Apa itu KOMeleTEK

Pembaca blog saya yang super (seperti sambutan Mario Teguh) tentu saja kenal dengan salah satu blog saya yang bernama KOMeleTEK (komeletek.blogspot.com) yang memberikan update “info komputer” dan ponsel. Tapi banyak teman, saudara, adik, tetangga, orang tua saya dan mungkin juga anda yang bertanya apa itu KOMeleTEK? Dan ada juga yang mengejek 'kal ngeleklek ('mau dimakan' dalam bahasa bali kasar(maafOpen-mouthed smile))'. Saya beritahu, KOMeleTEK adalah singkatan dari KOMputer, ELEktronik, dan TEKnologi yang artinya info seputar komputer, elektronik, dan teknologi. Saya mendapatkan nama itu karena terinspirasi dari majalah komputek, majalah favorit saya. Inginnya saya mengubah blog KOMeleTEK.blogspot.com menjadi tipsinfokomputer.blogspot.com. Tapi karena saya lebih mementingkan SEO, saya hanya mengubah judul blognya dari komeletek menjadi KOMeleTEK (agar tidak salah eja) dan bulan Maret ini berubah menjadi “Info Komputer”. Jika anda punya usul tentang judul “blog info komputer” (harus SEO friendly) silahkan anda berkomentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment