Ulangan Umum Telah Usai

Kemarin (Sabtu, 28/05/11) adalah hari terakhir ulangan umum saya. Dan sekarang saya tinggal menunggu hasil belajar saya selama setahun tanggal 11 Juni nanti.

Apakah saya yakin hasil ulangan umum saya bagus? Tentu saja yakin karena saya sudah mempersiapkan semua ini sejak 3 bulan yang lalu dengan metode yang sudah saya berikan sebelumya dan apapun yang terjadi biarlah berlalu jika nilai rapor saya rendah.

Jika nilai rapot saya rendah. Saya tidak akan menyesal apalagi menangis. Saya akan menjadikan hal tersebut menjadi salah satu pelajaran agar saya lebih giat belajar. Dan nanti jika saya naik ke kelas 3 saya akan belajar lebih giat, mengurangi waktu bermain (termasuk juga blogging) dan juga lebih rajin berolahraga. Itu semua saya lakukan untuk menghadapi ujian nasional nanti.

No comments:

Post a Comment