2 Rahasia Mendapatkan Banyak Pengunjung

Saya akan menguak 2 dari banyak rahasia untuk mendapatkan banyak pengunjung hanya untuk anda para pembaca setia saya. Rahasia adalah sesuatu yang sangat istimewa dan banyak para pemilik blog yang takut rahasianya terbongkar tapi disini saya akan menguak semua rahasia yang saya ketahui. Mungkin banyak yang bilang ini bukan rahasia lagi tapi tidak ada salahnya kan untuk mencoba. Ini legal? Tentu saja legal tapi rahasia ini tidak disarankan bagi para pengguna jasa Google Adsense sebab rawan diban. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita simak yang pertama:

 

1. Daftarkan blog anda di Lintas Berita

Lintas Berita adalah portal tempat berkumpulnya berbagai artikel dari ribuan blog Indonesia yang bertujuan agar pengunjung lebih mudah mencari artikel terbaru dan terhangat. Maka dari itu cobalah daftar blog anda di Lintas Berita di lintasberita.com. Lakukan registrasi dan konfirmasi email anda.

Setelah anda resmi menjadi anggota Lintas Berita, anda sudah bisa mengirimkan postingan Anda ke sana agar dapat dibaca oleh banyak pengunjung. Proses pengiriman artikel (postingan) kita pun sangat mudah. Kita tinggal login ke Lintas Berita dan meng-klik tombol Kirim Media, lalu masukkan URL artikel blog yang akan kita kirimkan ke Lintas Berita, setelah itu masukkan judul media yang akan dikirim serta sedikit kalimat pada paragraf pertama postingan kalian dan klik "Kirim Media", selesai deh... tinggal tunggu para pengunjung meng-klik URL media yang kita kirim tadi.

Usahakan dalam menulis kalimat pada paragraf tulislah kalimat yang seunik mungkin dan membuat pengunjung Lintas Berita pemasaran dan akan mengunjungi link artikel yang anda kirim tadi.

2. Mendaftarkan blog di situs AutoSurfPro

Berbeda dengan Lintas Berita, AutoSurfPro menjanjikan suatu kunjungan pada blog kalian dengan cara kita melakukan surfing pada situs-situs yang sudah resmi menjadi member pada AutoSurfPro tersebut.

4 comments: