Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan

loading...

Kembali ke artikel motivasi saya. Kali ini saya akan menjelaskan betapa dahsyatnya dukungan dan doa dari orang tua dalam menentukan kesuksesan. Jika apa pun yang anda lakukan/impikan lalu didukung dan didoakan oleh kedua orang tua kita maka percayalah apa yang anda lakukan/impikan akan sukses/berhasil. Orang tua anda adalah tuhan yang nyata dan terikat dengan tuhan yang tidak nampak. Itulah sebab mengapa dukungan dan doa orang tua sangat menentukan keberhasilan anda.

Tahukah anda bahwa:

  1. Keridhaan Tuhan tidak terlepas dengan keridhaan orang tua. Jika mereka sudah ridha, maka impian anda akan lebih mudah terwujud.
  2. Berbakti kepada orang tua akan menguak langit dan memanggil rezeki? Percayalah!
  3. Doa orang tua membuat rezeki anda benar-benar tercurah? Namun hati-hati, demikian pula sebaliknya.
  4. Jika doa anda selaras dengan doa orang tua maka doa anda akan menjadi lebih ‘melangit’?
  5. Cukup sulit untuk meminta orang tua untuk mengganti atau mengubah doa mereka, maka saran saya, mintalah mereka untuk menyebutkan impian anda dalam doa mereka.
  6. Lebih baik lagi, jika anda awali dengan meminta maaf (ulang) kepada orang tua anda.
  7. Bidadari pertama anda adalah orang tua dan doanya.

Hampir setiap orang sukses (bukan hampir lagi) berawal dari dukungan dan doa orang tuanya. Banyak orang yang hidupnya pas-pasan bahkan kurang berkat doa dan dukungan orang tuanya dia bisa sangat sukses. Mintalah doa dan dukungan dari orang tua dengan cara berbakti kepada orang tua dan usahakan agar apapun yang anda lakukan/impikan bersifat positif dan berguna bagi bangsa, negara, orang tua, dan agama supaya lebih mudah anda meminta dukungan dan doa orang tua. Dan satu lagi, jangan memaksa orang tua untuk mendukung dan mendoakan anda. Selain itu, dukung dan doakanlah orang tua anda supaya sehat dan panjang umur.

Jadi, berbakti dan hormatlah kepada orang tua, buat mereka bangga, dukung dan doakan mereka, usahakanlah untuk membahagiakan orang tua, dan jika anda dewasa nanti bantu dan nafkahi mereka walaupun kehidupan anda serba kekurangan. Itu akan membuat rezeki anda menjadi lancar, bahagia, dan panjang umur di muka bumi ini.

Itulah penjelasan saya mengapa dukungan dan orang tua sangat menentukan kesuksesan anda kelak. Silahkan berkomentar di bawah ini untuk bertanya. Jangan malu-malu bertanya karena malu bertanya sesat di jalan (jalan hidup). Terima kasih telah membaca artikel ini dan baca artikel motivasi saya berikutnya. Semoga anda menjadi orang yang sukses untuk hari ini dan esok.

loading...

No comments:

Post a Comment

close