Liburan Panjang Telah Usai, Kembali ke Sekolah

Liburan 'yang agak membosankan' ini sebentar lagi akan berakhir. Dan saya harus sekolah dan belajar dengan sungguh-sungguh karena akan menghadapi Ujian Nasional tahun depan. Apa saya sudah mempersiapkan segala yang diperlukan untuk sekolah? Yang pasti sudah. Buku tulis, tas, kotak pensil, pulpen, pensil beserta penghapusnya, penggaris, dan tentu saja buku-buku penunjang belajar saya.

Apakah anda takut karena liburan yang sangat panjang (4 minggu) ini akan berakhir? Kalau saya tidak takut bahkan saya sangat senang karena aku hampir mati kebosanan di rumah. Sekarang, saya akan mulai belajar lebih giat. Jadi, mungkin aktivitas sampingan seperti bermain, main komputer, termasuk mengupdate artikel di blog saya ini akan saya kurangi.

Saya ingin sekali bersekolah di SMA Negeri 4 Denpasar atau SMA Negeri 1 Kuta Selatan. Karena NEM yang dibutuhkan tinggi dan nilai rata-rata minimal kelulusan adalah 7 (pertama di Indonesia, lho!) yang membuat saya berusaha belajar dengan giat. Nah, saya sudah menentukan sekolah SMA yang saya inginkan. Kalau anda? Apa persiapan anda untuk back to school?

No comments:

Post a Comment