Terima Kasih Sebesar-Besarnya Kepada…..

Orangtua, adik, saudara, ….. yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga saat ini.

Tugus, Bagus, Yoga, Andika, Ayu Rahma, Regina, Anita, Salsa, Tutik, Dek Tunk, Dek Nink, Ana, Dayu, Desi, Ratih, Didik, Arta, Gustra, Ayu Rahayuni, Novita, Lupita, Sonia, Kartika, Dudik, Dede, Aris, Dian, Duwik, Firman, Reri, Adi Wisnawa, Camp (Adhi), Krisna, Ade, ….. (semua teman-teman kelas 9A) karena telah membantuku, mensupportku, mendukungku, menyemangatiku, mendoakanku, menghiburku, mengajakku secara tidak langsung walau secara langsung sebagian dari mereka jarang bahkan tidak pernah. Saya meminta maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dalam penulisan nama, tersinggung, yang tidak disebutkan (jika saya ingat kembali akan saya tambahkan atau dirubah), dan nama yang saya taruh di belakang (sebenarnya saya sama sekali tidak mengurutkan nama berdasarkan apapun)

Termasuk juga anda yang telah mau membuka blogku, membaca blogku, mengomentari blogku, turut menyumbang (sampai artikel ini terakhir ditulis total sumbangan mencapai Rp 500.000), memberikan tautan (link), …..

Juga Mario Teguh yang mau mempromosikan (secara tidak langsung) blogku di acaranya (tonton ya acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB) dan di Fans Page Facebooknya (gabung ya di Fans Page ‘Mario Teguh’ yang sampai artikel ini ditulis hingga 3 jutaan penggemar) sehingga semakin banyak lagi orang yang tahu blogku.

Juga (lagi!) teman Facebookku (add saya di Hedi Sasrawan), follower Twitterku (follow me @hedisasrawan), anggota Fans Page Facebooku (Hedi Sasrawan Blog), follower blogku, …..

Terima kasih juga kepada sang penginspirasiku (mau tahu siapa orangnya? Tunggu hingga saatnya tiba ya…..) yang telah banyak menyemangatiku, membahagiakanku, dan membuat hidup ini lebih berarti.

Itulah mereka-mereka yang telah berjasa membuat hidup saya lebih baik. Bagaimana menurutmu?

No comments:

Post a Comment