Pentingnya Memiliki Banyak Teman

teman baikPunya banyak teman berarti punya banyak kesempatan untuk sukses. Itulah sebab betapa pentingnya teman itu. Maka dari itu, carilah teman sebanyak-banyaknya dan akrabkan anda dengan mereka. Siapa tahu dia bisa membantu anda untuk menjalani bisnis/apapun yang sedang anda jalani. Teman yang baik adalah teman yang mengerti anda, siap membantu anda bila anda membutuhkannya, dan merasa kehilangan jika anda meninggalkan teman anda.
Lalu, bagaimana cara agar mendapatkan teman yang seperti itu? Yaitu dengan melakukan apa yang anda ingin dia lakukan dengan anda. Seperti, jika anda ingin teman anda membantu anda maka anda juga harus membantu mereka. Bantulah mereka seperti anda membantu diri anda sendiri. Lakukan dengan senang hati, bantu mereka dengan semua kemampuan anda. Itulah yang disebut teman sejati.
Kalau saya? Saya mempunyai banyak teman yang baik. Banyak yang senang berteman dengan saya karena semangat yang saya berikan pada mereka, banyak juga yang percaya dengan saya (bahkan, ada oreng yang curhat dengan saya), dan kebaikan saya karena telah mau menolong banyak teman. Saya berusaha menjaga perasaan teman dan menjaga rahasia semua teman saya. My Best Friends is my friends in IXA and Sinta. Tumben saya melihat teman yang baik seperti mereka dan tidak suka mengungkit-ngungkit masalah yang sudah lama selesai. Apa ada yang mau berteman dengan saya? Atau mau curhat? Saya bisa menjaga rahasia kok. Anda akan mendapatkan solusi terbaik dari saya. Caranya? Cukup kirim email ke hedisasrawan@yahoo.co.id dan gak sampe 24 jam saya pasti akan membalasnya.
Bagaimana dengan anda? Apakah anda punya cara untuk mendapatkan banyak teman? Silahkan berikan pendapat anda melalui komentar.
Tetap Semangat!
HdS.. Smile
loading...

6 comments:

  1. cara untuk bisa akrab dengan orang gmn apalagi yg baru dikenal? sya trmsuk org yg susah bgt akrab sama org, kata org sya tuh pndiem bgt gmn caranya untuk mengubah itu smua. sya pengen bgt punya bnyak tmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadilah diri sendiri dan percaya diri, penolakan itu biasa, misal kita menyapa orang yg baru d kenal dhiraukan.. tetap senyum dan biasa saja.. ntar juga ada yg respect ma sapaan kita

      Delete
  2. Saya juga orangnya pendiam. Tapi saya memiliki banyak teman akrab yang baru saya kenal walaupun hanya berteman secara tidak langsung (melalui SMS, Facebook, Twitter, dll).
    Saya adalah orang yang kurang mampu berkomunikasi secara langsung. Jadi, saya mencari teman lewat Facebook. Saya ajak dia chating. Bila dia membutuhkan bantuan anda, anda harus dengan senang hati membantunya. Jika bisa, mintalah nomor teleponnya supaya bisa diajak SMS.
    Dengarkan apapun yang dia bicarakan, balas semua SMS darinya, jangan hanya mementingkan diri sendiri, dengarkan curhatnya dan beri solusi jika anda bisa menyelesaikan masalahnya, juga jangan membuat orang itu tersinggung (jagalah perasaannya).

    Hanya dengan cara itu, saya memiliki banyak teman akrab bahkan mereka menyebutku sebagai sahabatnya dari berbagai provinsi di Indonesia bahkan dari beberapa negara lain (Filipina, AS, Mesir, Jepang, Korea, Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Inggris)

    Mulailah berteman dengan berteman dengan saya. Caranya dengan mengirimkan email pertemanan ke hedisasrawan@yahoo.co.id

    Tetap Semangat!
    HdSTeam

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. banyak teman adalah ciri2 orang sukses,
    cz sama aja dalm mencari relasi dalam bekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali. Relasi adalah teman dan itu merupakan partner kerja terbaik

      Terima kasih
      Tetap Semangat!

      Delete