Jika Cinta Anda Ditolak

loading...
galaulah sebentar, lalu segeralah bangkit. Terlalu lama galau hanya akan menyakiti hati andaSetiap dari anda pasti pernah jatuh cinta. Diantara dari anda ada yang sukses mendapatkan cintanya, tetapi ada juga yang ditolak cintanya. Jika cinta anda ditolak, walaupun anda adalah seorang pria otot kawat tulang besi atau wanita yang sifatnya tomboy(susah nangis), pasti anda akan menangis dan meratap jika cinta anda ditolak oleh pria/wanita yang anda cintai. Menangis dan meratap, itulah yang disebut 'galau'. Galau terlalu lama hanya akan menambah penderitaan anda dan anda tidak akan menjadi pribadi yang lebih maju. Nah, sekarang kita akan membahas tentang bagaimana sebaiknya sikap kita jika cinta kita ditolak. Apa obat jika cintanya ditolak? Langsung saja kita simak selengkapnya.....


“salah satu cara untuk melupakan’nya’ adalah dengan mengingat hobi anda”

obat ditolak cintanya yang manjur untuk mengatasi galau adalah dengan berteriak sekeras-kerasnya di tempat sepiSebenarnya, jika cinta anda ditolak, berarti wanita/pria itu memberi kesempatan kepada anda untuk mendapatkan wanita/pria yang lebih baik dari orang yang sekarang anda cintai. Jadi, biarkanlah jika mereka menolak cinta anda. Galau boleh? Bolee kok tapi jangan lama-lama yaa. Galau yang terbaik adalah: mencari tempat sepi(gunung/hutan) dan anda berteriaklah sekeras-kerasnya, lepaskan unek-unek yang menghinggap di diri anda. Memang agak aneh, tapi setelah itu pasti galau anda akan hilang dan anda kembali bersemangat lagi.

“obat manjur untuk mengatasi galau adalah dengan berteriak sekeras-kerasnya di tempat sepi”

kegagalan adalah awal menjadi pribadi yang kuat untuk mencapai kesuksesanDan setelah semangat anda muncul lagi, bertekadlah supaya Dya menyesal karena telah menolak cinta anda. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan meraih cita-citamu dan menjadi orang sukses. Giatlah berkarya dan teruslah bekerja/belajar. Bukan cinta namanya jika anda galau terus karena cinta, cinta itu bersifat menyemangati, bahkan sampai cinta anda ditolak/diputusin pun anda harus Tetap Semangat! Buatlah Dya menyesal dengan penolakannya dengan cara menjadi orang yang terkenal dan sukses dibidang yang anda sukai. Sesungguhnya, yang rugi adalah mereka yang menolak anda jika anda Tetap Semangat! dan anda akan rugi jika setelah ditolak, anda terus galau. Apa kata dunia?

“Sesungguhnya, yang rugi adalah mereka yang menolak anda jika anda Tetap Semangat! dan anda akan rugi jika setelah ditolak, anda terus galau”

berdoalah dan minta kepada Tuhan agar diberikan kekuatan dan ketenanganNah, para pembaca saya yang selalu Tetap Semangat!(yang lagi galau juga). Marilah kita bersama-sama untuk menjadi pribadi yang semakin kuat atas penolakan karena mereka sebenarnya telah memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan yang lebih baik dari mereka. Berdoalah dan semangatlah untuk menjadi pribadi yang lebih maju. Jadikanlah penolakan ini sebagai pelajaran bagi anda untuk membenahi diri dan semakin menguatkan diri anda. Tetap Semangat!

“ketika cinta anda ditolak. Bersyukurlah, karena mereka memberikan kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik dari mereka”

“katakanlah ini kepada orang yang menolakmu: "Engkau sedang menyiapkan penyesalan yang tak ada obatnya. Perhatikan apa yang terjadi."

Tambahan:
  -    ‘Dya’ yang saya maksud adalah orang yang anda cintai

Tetap Semangat!
HdSMotivation | Tips Cinta
loading...

39 comments:

  1. Hanya karena miskin,susah mendapatkan cinta,hidup susah,cari cinta pun susah..mengapa harus begitu?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu berarti Tuhan sedang memberikan yang terbaik kepada Anda. Namun belum diberikan karena Anda belum siap. Bagaimana caranya supaya Anda siap? Perkaya diri dengan hasil karya, pengetahuan, kebaikan, dan teman. Niscaya apa yang Anda inginkan akan cepat tercapai :)

      jangan putus asa. Tetap Semangat! :)

      Delete
  2. setuju banget...

    ReplyDelete
  3. Huahahahha yg kedua kocak bgt,,,jadi "orang" biar dya nyesel... tips keren!!! Makasi yaaa

    ReplyDelete
  4. bagus uga nhe. . . ,

    ReplyDelete
  5. Masa gw di tolak kyk gini ' Kamu terlalu baik buat aku ' .

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa lah, 1001 alasan yang tujuannya biar gk nyakitin perasaan, tp apapun alasan penolakannya, pastinya tetep sakit ya

      Delete
  6. good post!!! really inspired !!! thanks a lot!!!

    ReplyDelete
  7. ΔœΟ‰ suka artikelnya,=»<3ThAn|«  ¥¤u<3«==

    ReplyDelete
  8. makasih tulisan anda yang bersifat mendukung ini... tapi apakah boleh saya curhat dengan anda dan meminta saran? makasih sebelum dan sesudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samasama :)

      silakan curhat lewat email saya di hedisasrawan@gmail.com :)

      Delete
  9. wow pas banget nih yang sekarang ane lagi alamin, makasih sob artikelnya.

    ReplyDelete
  10. wah pas banget nih artikel ..
    di tolak udah lama tapi masih aja sampe sekarang masih aja belum bisa lupain ..

    mas saya pengen minta saran kalo boleh tentang masalah ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah kalian berdua teman dekat atau jauh? Kalau jauh, seharusnya lebih mudah untuk move on :)

      Delete
  11. hal yang sangat ditakuti banyak orang :)

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. silakan lewat email saya di hedisasrawan@gmail.com :)

      Delete
  13. siplah. tp blm prnah ditolak sih. bukannya kpengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa sekedar antisipasi saja kalau gitu :)

      Delete
  14. Baru ajh kemarin di tolak,cuma gara''a dianya ga ada rasa sma saya !

    ReplyDelete
  15. Oke ! Dibalik pria yang sukses pasti ada mantan yang menyesal . keep spirit !

    ReplyDelete
  16. Thank tipsnya ,,, aku akan buat dia menyesal tlah menolakku

    ReplyDelete
  17. Apa kata kata itu akan menyakiti hati 0rang yg kita sayangi

    ReplyDelete
  18. dia bilang kita jadi saudara dalam Tuhan, pelayanan bersama-sama dan percaya Tuhan pasti menyiapkan yang terbaik untuk saya.
    saya ga ngerti maksud dia apa?
    please kasih saran . thx

    ReplyDelete
  19. aku cuma butuh percaya diri dan jadi pintar sekarang. itu gampang kok.biar dia nyesal udah nolak aku. nanti dia baru tau kalo aku bisa lebih percaya diri. dan dia gk pernah liat aku kalo udah ganti style sih. haha mampus aja si dia. kita buat dia nyesal seumur hidupnya. gausah kita nangis ataupun tetap cinta sama si dia. krn banyak yg lebih baik dari dia di dunia ini. aku cuma ngasih saran sih. kalo gk mau juga gk apa2. krn itu hati orang lain. kita gk boleh ngurusin hati orang lain😊
    ν™”μ΄νŒ…!!!❤.γ…….

    ReplyDelete