Aku Identik Dengan Angka 2 dan 9

Aku sangat identik dengan angka 2 dan 9
apakah itu suatu kebetulan belaka?
atau sebuah pertanda bahwa aku akan sukses atau sebaliknya?
hmm.. Aku bingung
mau tau faktanya?
ini dia faktanya
yang mungkin kelihatan aneh

aku lahir pada tanggal 26 Juli(07) 1997
ada 1 angka 2
ada 2 angka 7 yang merupakan hasil dari 9-2
ada 2 angka 9 dan 1 angka 6 yang kalau dibalik jadinya 9

aku sekolah di SD Negeri 3 Sading. Yang awalnya bernama SD 9 Sempidi(ada angka 9nya)
saat SD, aku bernomor absen 9
dan aku sering diejek ‘berpacaran’(padahal nggak) dengan cewek yang bernomor absen 2 karena hanya aku dan dia saja yang pernah mendapatkan juara 1 dan 2

aku kemudian bersekolah di SMP Negeri 5 Denpasar
dari dulu aku menyukai seorang cewek(juga sering diejek) yang saat kelas 9 dia bernomor absen 9
saat kelas 9 aku bernomor absen 29 yang merupakan gabungan angka 2 dan 9
Setelah move on dari Anita, aku kembali menyukai seorang cewek dari kelas 8B(2011/2012) yang bernomor absen 9.

No comments:

Post a Comment