KESUKSESAN adalah HAK setiap MANUSIA yang BEKERJA KERAS!

loading...

kesuksean bukan semata-mata merupakan suatu keberuntungan. Tapi juga melalui kerja keras dan selalu percayaDi dunia ini ada yang namanya orang sukses, ada juga yang namanya orang gagal. Tapi, anda masih ingat kan bahwa orang sukses belum tentu sepenuhnya sukses dan orang gagal belum tentu selalu gagal. Banyak yang mengatakan bahwa orang sukses itu hanya hoki/keberuntungan semata. Padahal nggak juga lho. Faktanya kesuksesan itu adalah hak setiap manusia. Tentunya untuk manusia yang mau bekerja keras dan pantang menyerah. Kenapa bisa begitu? Langsung saja kita simak selengkapnya.....

Orang sukses adalah orang gagal yang keras kepala dalam mencapai impiannya untuk sukses atau emang dari keturunan orang sukses yang mendapat warisan dari orangtuanya. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang menyerah duluan sebelum mencobanya lagi padahal kesuksesan tinggal dekat.

Di dunia ini ada yang namanya orang sukses, ada juga yang namanya orang gagal. Tapi, anda masih ingat kan bahwa orang sukses belum tentu sepenuhnya sukses dan orang gagal belum tentu selalu gagal.

Sukses itu adalah hak setiap manusia yang bekerja keras. Karena mereka selalu bekerja keras meski dia selalu gagal. Tapi dia percaya bahwa kesuksesan itu memiliki peluang setidaknya 1/10 atau bahkan 1/100. Jadi setiap mencoba 100 kali, pasti dapat sukses sekali atau lebih. Orang sukses itu tidak mudah menyerah dan pantang malu meski sering dicemooh oleh orang lain. Dia telah memastikan tujuan dan usahanya itu bersifat positif dan kelak berguna bagi orang banyak.

Sukses itu adalah hak setiap manusia yang bekerja keras. Karena mereka selalu bekerja keras meski dia selalu gagal. Tapi dia percaya bahwa kesuksesan itu memiliki peluang setidaknya 1/10atau bahkan 1/100 .

Thomas Alva Edison, seorang penemu sekaligus inovator yang pekerja keras dan pantang menyerahSalah satu contohnya adalah Thomas Alva Edison. Dia adalah seorang penemu yang inovatif. Dia pernah bermimpi untuk membuat sesuatu yang bisa menerangi dunia saat gelap. Dan dia berusaha untuk membuat sebuah benda yang sekarang kita sebut dengan bola lampu. Di percobaan pertama, dia gagal. Yang kedua, juga gagal. Dan seterusnya sampai percobaan yang ke-9999 ! Dia tetap gagal. Tapi dia yakin dia bisa, dia yakin dia mampu. Dia tidak mau menyerah untuk mencobanya sekali lagi yang kesepuluh ribu kalinya dan berhasil! Bola lampunya menyala meski bentuknya tidak sepraktis sekarang dan tidak seterang lampu yang sekarang. Tapi setidaknya dia berhasil.

Orang sukses adalah orang gagal yang keras kepala dalam mencapai impiannya untuk sukses atau emang dari keturunan orang sukses yang mendapat warisan dari orangtuanya.

Seperti Thomas Alva Edison, kita juga mesti pantang menyerah walaupun kita gagal berulang kali asal kita yakin kita pasti bisa. Coba bayangkan jika dia menyerah saat percobaan yang ke-9999nya, mungkin sekarang kita tidak bisa melihat gemerlap cahaya di malam hari.

Pantang menyerah adalah salah satu bagian dari kerja keras. Bekerja keraslah untuk menggapai impian anda. Ditambah keyakinan, dijamin mimpi anda pasti bakal terwujud. Gagal itu wajar, walaupun berulangkali. Tapi setidaknya kita telah berusaha dan mau belajar.

Tetap Semangat!

Artikel Motivasi

loading...

2 comments:

close