Bagaimana Cara Cepat Sembuh dari Sakit?

loading...

sehat dengan cepat Setiap orang pasti pernah sakit. Tapi tentu saja setiap orang berusaha untuk tidak sakit. Sakit adalah suatu keadaan dimana kondisi tubuh kita tidak seperti biasanya dan biasanya akan ada rasa nyeri di bagian tertentu. Lalu, bagaimana cara cepat untuk sembuh dari sakit? Saya akan membuka rahasia sebagian besar orang untuk sembuh dari sakit dengan menggunakan otak kanan. Semua jenis sakit termasuk SAKIT HATI bisa saja tersembuhkan. Langsung saja kita simak yang pertama:

Catatan: Saya kurang menjamin keberhasilan cara ini. Tapi jika anda yakin, anda pasti bisa!

Tapi saya pernah menggunakan cara ini dan dalam waktu singkat sakit panas saya sembuh.

  • Gunakan otak kanan anda. Maksud saya, jangan terlalu dipikirkan rasa sakitnya. Jika anda ingin sehat, maka sebutkan kata ‘sehat’ dan bayangkan kondisi sehat itu.
  • Sebisa-bisanya berkatalah, bersikaplah, dan bertindaklah layaknya orang sehat. Dengan kata lain, berpura-pura sehat sampai anda benar-benar sehat. Apabila ada orang yang menanyakan kabar anda, maka jawablah, “saya sehat-sehat saja” Jangan malah mengeluh-ngeluh, “waduh, hidung mampet! Perut kembung! Kepala berat!” (kecuali jika anda ditanyakan oleh dokter atau orangtua anda, katakan apa adanya)
  • Ingatlah, setiap kali anda mengeluh –disadari atau tidak, diucapkan atau tidak- maka otak akan merekam keluhan itu dan menguatkannya. Maka pastikan otak merekam dan menguatkan sesuatu yang positif.
  • Bila anda sedang sakit hati, hindari mendengar lagu-lagu cengeng, karena itu akan melemahkan otak dan tubuh anda. Pada dasarnya, dalam keadaan ‘sehat’ sekalipun, lagu-lagu cengeng itu dapat melemahkan otak dan tubuh anda.
  • Mintalah doa kesembuhan dari orang-orang terdekat. Terutama orangtua dan pasangan hidup anda.

Itulah cara untuk sembuh dari penyakit dengan cepat yang saya dapat dari buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa. Untuk cara-cara yang lebih lengkap, bacalah buku 7 Keajaiban Rezeki dan 13 Wasiat Terlarang. Semoga lekas sembuh. Smile

 

Tetap Semangat!

Catatan Harian

loading...

1 comment:

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    ReplyDelete

close