Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

loading...
menembak si Dya Wah, deg2an banget yaa saat kita memiliki rasa cinta kepada seseorang atau saat ini akan saya sebut dengan istilah ‘Dya’. Tak sabar rasanya kita untuk segera mengungkap isi hati kita kepadanya. Namun, kadang kita sering menundanya karena kita tidak tahu saat terbaik dan terburuk untuk menembak si Dya. Kami, HdSTeam akan berbagi kepada anda kapan saja saat yang terbaik dan terburuk untuk menembak orang yang kita cintai. Langsung saja kita simak yang pertama:

A. Saat terbaik menembak orang yang kita cintai

Ini dia saat yang terbaik untuk mengungkapkan perasaan cinta kita kepada orang yang kita cintai yang bisa anda pilih. Kami urutkan mulai dari untuk anda yang pemberani atau untuk anda yang masih ragu-ragu.

1. Saat Dya mengalami hari yang membahagiakan

Ini adalah pilihan untuk yang berani. Resiko ditolaknya agak kecil. Ungkapkanlah disaat Dya santai atau bahagia. Tapi sebaiknya lakukan disaat Dya sedang bahagia seperti saat di hari ulang tahunnya atau disaat malam tahun baru karena saat itu Dya akan lebih mudah menerima kita. Tapi tentu saja kita telah akrab dengannya terlebih dahulu.

2. Saat Valentine

Wah, ini adalah momentum yang sangat bagus. Jika Dya belum memiliki pasangan, Dya pasti sangat ingin memiliki pacar disaat hari Valentine. Jadi, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengungkapkan perasaan anda kepada Dya. Disini juga ada catatan penting, bahwa ada baiknya sebelumnya kita telah akrab dengannya dan Dya juga akrab dengan kita.

3. Setelah UN

Jika anda takut akan dimusuhi Dya, sebaiknya anda mengatakannya setelah UN. Karena saat itu Dya pasti sedang bersantai dan berbahagia. Juga jika cinta anda ditolak, anda tidak terlalu merasakan betapa sakitnya dijauhu oleh si Dya karena sebentar lagi anda akan berpisah dengan si Dya. Tapi jika cinta anda diterima, resikonya adalah anda akan pacaran dalam waktu yang singkat atau akan terjadi LDR(Long Distance Relationship/pacaran jarak jauh). Tapi hubungan anda dengan Dya akan bertahan lama, jika anda satu sekolah/satu kelas dengan Dya dan sering ketemuan.

B. Saat terburuk menembak orang yang kita cintai

Ini dia saat yang terburuk menembak si Dya. Sebaiknya anda menghindarinya atau tidak anda akan menyesal jika cinta anda ditolak atau nyaris diterima.

1. Saat Dya sibuk atau galau

Cinta anda pasti akan langsung ditolak mentah-mentah jika anda menembaknya disaat Dya sibuk. Karena Dya pasti tidak sempat memikirkan apa-apa dan langsung menolaknya karena kesibukan. Apalagi saat Dya bad mood atau galau. Bisa saja anda akan dimarahi. Kecuali jika anda mampu menghiburnya dan membuat Dya bahagia kembali.

2. Saat April Moop

Banyak orang memilih tanggal 1 April untuk menyatakan rasa cintanya dan jika ditolak, mereka mengatakan “April Moop!!!” untuk menutup rasa malunya. Ketahuilah, Dya yang menolakanda itu sesungguhnya tidak benar-benar menolak anda. Mungkin mereka ingin pacaran dengan anda tapi karena suatu hal atau sebagian besar beralasan ‘malu’, mereka akan mengatakan “kita temenan saja dulu yaa”. Dengar baik-baik apa yang dikatakannya, jangan langsung berkata “April Moop!!! Mau aja dibohongin”. Dalam kata si Dya, ada kata ‘dulu’. Berarti Dya bukannya menolak, Dya mungkin menundanya karena belum siap. Jika anda mengatakan bahwa anda berbohong/sekedar lelucon(padahal sebenarnya serius). Maka, Dya akan sakit hati dan pasti hubungan anda dengan Dya akan hamcur bahkan hubungan pertemanan sekalipun.

3. Hari Senin disaat hari kerja

Ini sama akibatnya dengan yang nomer 1. Tapi ingat, hari Senin saat hari kerja/sekolah yaa bukan saat hari libur/hari istimewa. Karena saat hari ini, pasti Dya sedang bad mood karena kesibukan bekerja.
Itulah saat terbaik dan terburuk untuk menyatakan cinta kita kepada orang yang kita cintai. Semoga anda memahaminya dan mempertimbangkannya sebelum anda menyesal karena ceroboh seperti saya. Semoga berhasil Winking smile

Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

7 comments:

  1. makasih banyak sob ya atas infonya...mungkin tip ini ampuh buat saya..hehheehehe..

    ReplyDelete
  2. Akhirnya gw jadian :D :D THX banget bro!!! :* =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjing banget lo!

      Lu tau gak sich gua suka ama dia!!!

      Delete
    2. dia gebetan gw oyyyy

      anjing kalian semua !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
  3. Galau banget, chat gua ga dibals ;-(

    ReplyDelete