SMS dari Sahabat

Mrelakan bkn berarti menyerah, tp lbih kpda menyadari dan menerima bhwa ada hal2 yg gaa bisa dipaksain. Move on! :)

Dayu Sinta Pramesti | 14 Mei 2012
Hari Senin, 14 Mei 2012 adalah saat yang paling membahagiakan pada bulan ini bagiku. Gimana gak bahagia, sahabat lamaku telah kembali. Meski sempat aku sama dia musuhan selama 2 bulan karena berbagai masalah dan perdebatan pada tanggal 28 April 2012, akhirnya aku bisa juga kembali berteman dengan dia.
Pada tanggal 14 Mei 2012 pukul 19:59 WITA, aku di SMS dia dengan kalimat seperti kutipan diatas. Dari kalimat tersebut, jelas terlihat bahwa dia berusaha supaya aku move on atau ngelupain Anita.
Kalimat tersebut memang sangat memotivasi, tapi bagi orang seperti aku ini sangat susah menjalaninya. Karena aku itu orangnya sangat setia bangeet(maaf lebay, tapi serius lho). Sekali suka sama Anita dan jika aku masih bisa melihatnya, aku tetap suka sama Anita. Gak tau kenapa. Tapi aku bisa langsung ilfeel dari Anita(seperti move on dari My 1st Love) karena:
  1. Buka 2 atau lebih kancing bajunya sehingga kaos dalamnya kelihatan(kecuali jika baju itu emang resmi dipakai semua orang/semua cewek IXA)
  2. Memendekkan rok
  3. Ada yang jauh lebih sempurna dari dia
Tapi awalnya aku move on sama My 1st Love dulu juga karena dia sering burketan. Tapi sekarang aku gak bisa langsung move on sama Anita walaupun dia sering burketan dan bahkan pernah sekali dikasi bauk keteknya. Tapi itu malah membuatku ‘klepek-klepek’(yang dimaksud disini bukan pingsan melainkan deg2an) karena aku tidak percaya bisa sedekat dan seakrab ini sama orang yang aku sukai saat itu. Open-mouthed smile
Tapi aku yakin aku pasti bisa move on dari Anita. Lagipula bentar lagi aku sama dia bakal berpisah karena akan tamat SMP. Jalani saja dulu yuuk Smile

Tetap Semangat! | My 2nd Love
loading...

No comments:

Post a Comment