11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

loading...

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

SiWon merupakan salah satu tipe cowok yang disukai cewekSetiap cewek pasti punya kriteria untuk para cowok yang suka padanya, jika anda cowok anda bisa jadi idaman para cewek, asalkan ada niat dan kerja keras untuk jadi apa yang para cewek inginkan. Jika anda para cowok memiliki kesebelas kriteria ini, maka anda adalah pribadi yang sempurna di mata cewek. Apa sajakah ke sebelas kriteria itu? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Jujur

Cewek sangat suka pada cowok yang jujur. Ya maklum cewek paling tidak suka dibohongi.

2. Gak matre

Para cewek paling tidak suka sana cowok yang matre. Karena cewek pasti mengira cowok itu tidak setia padanya dan hanya mencari keuntungan saja dari ceweknya.

3. Setia

Setiap cewek pasti pingin cowok yang setia alias gak playboy. Karena cewek punya hati yang keras. Apalagi dia tau cowoknya selingkuh dia pasti bakal marah banget sama cowoknya.

4. Gentleman

Cewek paling suka sama cowok yang gentlemen alias lembut. Karena cewek gak suka dikasarin. Semakin cewek itu dikasarin, dia bisa lebih kasar pada cowok itu. Cewek lebih suka cowok yang tampang gagah tapi hatinya lembut.

5. Selalu memberi motivasi untuk maju

Cenderung cewek itu lebih suka sama cowok yang selalu memberinya motivasi untuk maju, meskipun gagal si cowok selalu nyemangatin dia untuk bekerja lebih baik lagi.

6. Lucu

Cewek suka sama cowok yg lucu, dan tidak terlalu serius jika diajak bicara. Tapi jika cewek itu benar-benar serius baru si cowok serius.

7. Romantis

Jika si cowok berkata yang romantis. Maka hati si cewek bakal langsung meleleh dan mengatakan “so sweet”.

8. Pintar

Cewek sangat menyukai cowok yang pintar dalam pelajaran, yang bisa mengajarinya jika ia merasa kesulitan adalam belajar.

9. Menghargai perempuan

Menghargai perempuan adalah salah satu cara untuk mengambil hati seorang cewek.

10. Tidak merokok

kebanyakan cewek tidak suka pada cowok yang suka merokok, karena saat cowok itu merokok cewek akan merasa terganggu dengan asap rokoknya.

11. Ramah

Saat cewek pertama kali melihat cowok dan mengajaknya berbicara. Jika si cewek merasa nyaman dengan cowok itu berarti dia sudaah mulai tertarik pada cowok itu.

Bagaimana, apa anda telah memiliki kesebelas kriteria itu? Atau tidak, apakah anda siap untuk memilikinya?

Tetap Semangat! | Tips Cinta

Penulis: Putu Indah Bintari dengan beberapa perubahan

loading...

43 comments:

  1. Keren deh biar bisa tambah ilmu...

    ReplyDelete
  2. Aku bingung banget ..
    aku suka sama cowok , tapi kata cowok itu dia nggak suka sama aku ..
    tapi tingkah dan sikap dia di sekolah seperti suka sama aku ..
    bahkan teman teman ku pun juga merasa kalau dia suka sama aku ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm mungkin dia masih mendam perasaannya ke kamu. Coba deh tetap bersabar sedikit lagi :)

      dan jangan mencoba untuk mencari tahu apa dia suka juga padamu. Karena itu mungkin membuatnya kesal.

      Dia bisa saja ingin memberi kejutan kepadamu :)

      Delete
    2. aku kasih deh solusinya
      kmu diamin aja dia jika kamu lewat kamu langsung lewat sambil [ tapi jangan terlalu di diamin] waktu dia lewat kamu pura pura baca buku pelajaran dan bacanya harus kelihatan serius biar gak ketahian kamu juga gak usah sapa di klo di lewat

      Delete
  3. Aku bingung.. Aku pernah nembak cewek terus dia jwb"......*, ters aku bls"....." juga.. Tapi sampai sekarang kalo berselisihan sama sama malu.. Dia ttap ak tapi aku acuh.. Padahal masih naksir.. Itu gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu karena Anda malu dengannya. Jika Anda benar-benar mencintainya, cobalah untuk menyapanya atau mengajaknya mengobrol :)

      Delete
    2. Aku suka sma cwo naah terus tuhh cwo itu emm apa ya nihh ceritanya gini
      waktu sholat ada haris dia itu ngelihatin diva mulu smbil senyum2 lg,habis itu ngelihatin aku pas aku lihat dia,dia mlh bilang apa dan aku jg bilng apa
      aku itu myk sm diva soalnya kyknya semua kls itu sukanya sma diva

      Delete
    3. Diva.... Aku itu myk sm km... ,km sllu bikin ku marah... Dan km itu slu disayang sm teman2 dan aku gak pernah diva pernah ultah terus tuh mereka dikerjain dm temen2 yaa diceplokin telur dll pas aku ultah seklimya aku gx dikerjain
      aku sihh pernah boong sm diva aku bilang aku sk teman km kok div padahal enggak
      aku muyek sm diva ini aku rahasia gak aku ksh tau sp2

      Delete
    4. oh itu gampang keles
      kamu make up yang canti tapi jangan terlalu tebal hanya perlu bedakan dan pale lipstik kamu berangkat kesekolah rambut kamu kamu kuncir nah pas cowok yang kamu suka lewat kunci ranya dilepas terus kamu kibasin rambut kamu terus kamu belajar yang pinter harus lebih pintar dari diva kamu harus bepura pura temanan sama diva oke

      Delete
  4. aku suka sama cewe tpi... aku malu soalnya dya orng pnya sdangkan aku cuma orang biasa
    aku hrus gmn y ?
    tolong bantu y....
    makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya jadikan dia sahabat Anda saja dan usahakan supaya Anda bisa menjadi orang yang lebih baik daripada pacarnya saat ini :)

      Delete
    2. kamu harus bersikap baik pada dia dan tunjukan kamu lebih baik dari sipa pun kamu juga harus belajar yang pintar aga kamu lebih pintar dari siapapun biar cewkitu kagum sama kamu

      Delete
  5. Saya ada gebetan cwe mas,
    Cmn dia udah pnya pcar,tapi dia lDR sma pcarnya,
    Sikap saya ke dia harus gmn mas?
    Apakah lanjutin atau berhenti aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus tunjukan kamu lebih baik dari pacarnya kamu harus belajar yang giat biar kamu pintar dan cewek itu akan kagum dengan kecerdasan kamu

      Delete
  6. Aku punya semuanya, walau ada yg ga terlalu menonjol, tapi sbgian bnget.
    Tpi kta org aq agk judes, q lkuin itu cm buat seru"an.

    ReplyDelete
  7. aq punya gebetan , tapi ku terlalu cepat nembak dia pdahal PDKT belum lama.
    Emm aq di tolak sama dia , dgn alasan mau mikir UN (Ujian Nasional) dlu.

    gimana yaa .,
    eemm .. aq kan anak perantauan sedangkan dia anak sekolahan , ketemu maupun berkomunikasi jarang disebabkan kesibukan ku.
    Pas waktu aku mau berangkat merantau , aku pesen sama dia .

    Seperti ini pesen aku :
    [''ini permintaan terakhir ku , aku pengen ketemu kamu sebelum aq berangkat merantau & ngga' akan menggangu amoe selama amoe belajar utk mempersiapkan UN (Ujian Nasional) , dan ingat aku akan kembali menghubungi kamu setelah UN kamu selasai'']

    ..ya akhirnya bisa ktmu dia sblum aku berangkat , tpi dia cuma bilang sama aq ., ["aku ngga' janji"]



    tolong bantuannya ,.
    Karena dia wanita idaman ku ,
    sekarang aku bingung , bgaimana cara utk menyakinkan dia lagi .,
    secara , komunikasi berhenti ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu diamin dia sampai dia bosan sendiri

      Delete
  8. aku kurang setuju sama 11 tipe cowok idaman cewek
    jaman sekarang cewek gak seperti ini

    ReplyDelete
  9. jaman sekarang masih ada cewek baik kok :) banyak malah, tergantung di lingkungan mana dulu dia di besarkan.

    ReplyDelete
  10. aku suka sma cwe , kalau kita ktmu di kantin psti akrab & agak malu" klo lgi ngomong,tpi klo aku smsan jwabannya singkat" itu tandanya ap yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia agak malu karna suka kaaaamu dan akrab pasti dia ingin jadi cewek kamu
      dia smsan sama kamu itu malu camur senang pasti dia teriak deh

      ITU BARU CINTA

      Delete
  11. ak suka sama cowok juga sama cewek terus gimana ya? bingung nih mau cewek ato cowok

    CURCOL KABEH

    ReplyDelete
    Replies
    1. ITU SIH GAKTAU dua duanya juga boleh

      Delete
  12. gebet aja dua" nya, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. sekarang saya udah jadian sama dy,,tapi kenapa walaupun dia lihat saya duduk sendiri dy togor tapi langsung jalan,,tunggu sy pnggl bru dy dtng,,,?

    ReplyDelete
  14. Gimana nie kalo gue

    Ada kawan 1 kelas namanya tiara Aku suka sama dia Tapi dia udah punya pacar namanya rizky


    Jadi aku harus gimana nie

    tolong yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gk usah diganggu kalau dia jg udah pnya pacar, dijadiin sahabat aja dlu, gk usah terburu-buru

      Delete
  15. makasih cuk lumayan buat materi stund up comedy

    ReplyDelete
  16. Aku ada suka sama kkak kls, pas smp aku deket bgt sama dia.. tp pas aku sma, dia jd dingin sama aku dan kyaknya anggap aku temennya dia doang.. paling ga ya udh 3 taun.. apa yg sebaiknya aku lakukan? Ttep lanjut / ngga lg?

    ReplyDelete
  17. Kalo gebetan bales smsnya sering singkat .. Tapi kalo disekolah sering ngeliatin mulu itu tandanya apa ya kak? Apa dia juga suka ma aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah bertanya. Mungkin artikel ini bisa membantu:

      http://hedisasrawan.blogspot.co.id/2015/10/apa-artinya-jika-gebetan-suka-balas-sms.html

      Delete
  18. Aku suka sama cewek tapi aku tau tau harus bilang apa ??

    ReplyDelete
  19. Mo nanya juga nih. Hmm... aku cewek, aku sama si doi deketnya di chattingan aja, kalo realitanya sih cuek"an soalnya semua orang udh pada tau kalo kita deket, bahkan kakaknya si doi juga. kakaknya pernah cerita sama aku kalo dia itu kalo chatingan suka diem" gitu, nah suatu hari dia sakit trus lost cont gitu, nah pas naik kelas kan kita pisah temennya bilang kalo doi suka sama aku, nah aku udh bilang sama temennya itu kalo aku udah ga suka sama doi,(padahal mah masiii) aku gitu biar ga terkesan murahan aja. temennya itu bilang ke doi kalo aku udh ga suka sama dia, katanya dia jawab "masa sih?". Terus aku harus gimana nih?

    ReplyDelete
  20. Sy cowok. Suka sma kk kls dya orangnya baik,pintar,alim. Kami sring xmx`an, sy yg ama deluan school sblikx. akhirnya dya nyaman sma sy. Kan tetapi hal yg membuat ku bingung apa dia suka sy yha???

    ReplyDelete
  21. saya mau nanya sama punya temen SD saya suka dia dari SD dan ketemu lagi 15 tahun kemudian pas ulang tahun temen ,saya bingung harus mulai dari mana buat ngedeketin dia secara dia cewe nya agak2 tomboy gitu ,

    ReplyDelete
  22. Gini gan aku suka sama cewe trus cewe nya nih kyk cuek gitu reply message gw selang berjam jam trus mungkin dia ilfeel sm gw krna gw ngasi tau ke temen kalo gw gebet dia , jd apa yg mau di lakuin ya? , bantu dong selama ini pcrn baru kali ini rasain falling in love yg luar biasa gan , dan gamau sia2in dia

    ReplyDelete