Akhirnya Aku Berhasil Berubah!

Awalnya aku tidak percaya. Ini dimulai sejak aku dimusuhi oleh seorang cewek yang lahir di Denpasar pada tanggal 28 April 1997 dan dia mulai dekat dengan seseorang yang merupakan sahabatku sendiri yang merupakan mantan ketua OSIS.

Dahulu, saya itu selalu mendapatkan ranking rendah, suka galau, pemalas, boros, hanya berteman di lingkungan IXA, dan sebagainya. Itu semua karena seorang cewek yang lahir di Denpasar pada tanggal 28 April 1997. Saat itu aku tergila-gila dengan cewek itu sampai aku tidak sadar ternyata aku mencintai seseorang yang salah.

Karena dia itu sekelas denganku, maka sangat susah untuk melupakannya. Akhirnya aku sadar bahwa dia bukanlah cewek yang cocok denganku. Lalu saya melakukan beberapa perubahan, aku mulai mengubah statusku, menghapus teman-teman yang tidak aku kenal di Facebook dan Twitter, mencari teman baru, belajar lebih giat, meneruskan hobi bloggingku, dan lain sebagainya.

Ternyata perubahan itu sangat merubah hidupku. Sekarang aku memiliki banyak teman di luar IXA, blog dengan pengunjung lumayan, uang (karena rajin menabung), dan beberapa prestasi yang aku raih diantaranya: Mendapatkan ranking 3 kelas IXA 2 kali berturut-turut dan mendapatkan juara 8 NEM tertinggi di Spenma. Aku berhasil membuktikan bahwa aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari mantan OSIS itu. Aku akan terus mengejar prestasi dan peluangku yang nyaris aku buang.

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment