I Like Monday

I Like MondayJika anda tidak dapat mencuri kesempatan karena tidak ada hari raya atau hari baik. Anda juga bisa menciptakannya sendiri. Seperti yang telah dilakukan oleh Yoris Sebastian. Pada saat Yoris masih menjabat sebagai manajer di HardRock Cafe, ia membuat sebuah terobosan yang fenomenal melalui program ‘I Like Monday’. Apa maksud dan tujuan dari program itu? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Sebelumnya kita lebih akrab dengan kalimat i hate monday. Lebih banyak orang membenci hari Senin dibandingkan hari-hari lainnya. Bagi sebagian besar orang, hari Senin identik dengan macet, kerja lembur, deadline, dan segala urusan pekerjaan yang biasanya menumpuk di hari Senin. Intinya, tidak ada yang spesial di hari Senin.

Tetapi Yoris Sebastian berpikir sebaliknya. Lewat program I Like monday, ia ingin mengubah paradigma masyarakat tentang hari Senin. Yoris justru membuat banyak acara di hari Senin. Bahkan, ia juga mendatangkan banyak artis spesial untuk mengisi acara di HardRock Cafe pada hari Senin.

Hasilnya luar biasa, pengunjung yang datang jumlahnya tidak kalah dengan pengunjung yang datang pada hari Sabtu dan Minggu. Suksesnya program I Like Monday pun meluas sampai masyarakat luas. Sehingga banyak orang yang mulai mengupdate statusnya dengan kalimat ‘I Like Monday’.

Untuk dapat sukses, anda harus bisa mencuri kesempatan. Namun, jika anda tidak memiliki peluang mencuri hari atau kesempatan spesial, anda bisa membuat hari spesial anda sendiri seperti ‘I Like Monday’.

Tetap Semangat! | Artikel Motivasi, Catatan Harian

No comments:

Post a Comment