Jadikan Dia Sahabat Bukan Pacar

jadikan dia sahabat bukan pacarMungkin anda pernah menyukai seseorang dan pastinya anda ingin dia menjadi kekasih/pacar anda bukan? Tentu saja jawabannya iya. Tapi tahukah anda bahwa sahabatan itu lebih menyenangkan dari pada pacaran? Hmm memang pacaran lebih menyenangkan pada awalnya dan biasanya selalu berujung musuhan. Sebenarnya pacaran dan bersahabat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi sahabatan memiliki lebih banyak kelebihan daripada pacaran. Apa sajakah? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Kita lebih mudah untuk berkomunikasi dan lebih mudah menyelesaikan suatu masalah dengan sahabat ketimbang menyelesaikan masalah dengan pacar. Jika dengan pacar, salah bicara sedikit aja bisa menjadi bertengkar. Apalagi jika melalui SMS.

2. Kita bisa lebih leluasa untuk curhat tentang apa saja dan kapan pun kita mau karena sahabatan adalah segalanya. Jika kita curhat dengan pacar kita tentang sahabat atau temannya, pacar anda pasti akan cemburu.

3. Jika kita sudah putus dengan pacar maka otomatis kita akan musuhan. tapi dalam persahabatan kita tidak mengenal kata musuhan.

4. indahnya rasa pershabatan bisa membuat hidup kita menjadi berwarna dan bermakna.

5. Jika anda sedang pacaran dan jika pacar anda cemburuan, maka anda tidak bisa bebas berteman.

Namun, bila ada rasa saling pengertian antara kita dengan pacar kita, maka hal-hal buruk di atas bisa ditangani secara kekeluargaan karena pacaran merupakan sebuah hubungan seperti keluarga juga. Hati-hati sebelum anda bertindak dan bicara supaya tidak terjadi kesalahpahaman dengan pacar.

Tetap Semangat! | Tips Cinta

Penulis: Putu Indah Bintari dengan beberapa perubahan

loading...

No comments:

Post a Comment