Rahasia Menjadi Orang Kaya

rahasia menjadi orang kayaBagaimana cara menjadi orang kaya? Pertanyaan itu sudah sangat umum ditanyakan. Lalu bagaimana rahasia menjadi orang kaya? Apa hanya berhemat aja yang menjadi pangkal menuju orang kaya? Itu tidak menjamin kita untuk menjadi kaya. Kenapa? Nah saya akan membahasnya berdasarkan rahasia orang kaya yang saya dapatkan dari salah satu orang terkaya di Bali. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Mengapa berhemat belum tentu menjamin kita untuk menjadi orang kaya? Ya, karena jika kita berhemat tetapi penghasilan kita pas-pasan maka itu tidak akan menjamin tabungan kita bertambah. Karena pasti ada saja saat dimana kita harus menarik tabungan kita. Ada beberapa rahasia yang lain. Yaitu:

1. Cobalah investasikan uang kita. Jangan hanya disimpan di bank atau celengan saja, karena setiap saat kita pasti akan tergoda untuk menarik tabungan itu. Cobalah investasikan berupa emas atau dengan berbisnis yang menguntungkan.

2. Jangan suka membeli barang-barang yang tidak diperlukan. Memang ini termasuk kategori ‘berhemat’. Namun, alangkah baiknya jika kita hanya membeli barang-barang yang kita butuhkan tetapi kita sekalian beli yang berkualitas? Orang kaya bukan berarti memiliki segalanya, orang kaya adalah orang yang memiliki semua kebutuhannya tetapi dengan kualitas yang sangat tinggi.

3. Bekerja keras. Ini secara tidak langsung membuat kita kaya. Coba bayangkan kalau kita bekerja keras dan mendapatkan penghasilan lebih. Kita bisa hidup maksimal dan tetap bisa menabung dengan santai.

Nah, apakah anda siap untuk menjadi orang kaya? Smile

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment