Review Keberhasilan Anda. Caranya?

Tiger Woods, dia masih memerlukan seorang pelatih untuk mereview keberhasilannyaTidak hanya kegagalan saja yang perlu di review atau ditinjau ulang. Tetapi keberhasilan juga perlu di review. Mengapa? Karena mungkin saja kita mendapatkan keberhasilan tersebut hanya karena keberuntungan semata. Maka, kita perlu melihat apa sajakah perbuatan dan persiapan kita sehingga berhasil. Dan kita bisa mengulang lagi langkah-langkah tersebut untuk meraih keberhasilan tersebut kembali. Juga kita bisa melihat kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan. Lantas, bagaimana caranya? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Apakah anda mengetahui sosok Tiger Woods? Ya, dia adalah pemain golf terhebat. Tapi tahukah anda jika ia masih memiliki seorang pelatih? Pasti anda akan bertanya-tanya, sebenarnya yang lebih hebat Tiger Woods atau pelatihnya. Dia tidak meminta pelatihnya untuk mengajarkannya bermain golf, melainkan untuk membantu melihat apa sajakah yang perlu diperbaiki dan apa sajakah yang perlu ditingkatkan. Karena ia tidak bisa melihat hal tersebut. Jadi, dia memerlukan seorang pelatih untuk mereview keberhasilannya.

Ketika kita telah berhasil, maka jangan sampai terlena dalam keberhasilan. Kita masih bisa mempelajari keberhasilan kita supaya nanti kita semakin baik lagi. Jika kita berhasil mendapatkan juara kelas, kita bisa mengingat kembali apa sajakah yang telah kita lakukan hingga sampai mendapatkan juara kelas. Kita bisa memperbaiki yang buruk, meningkatkan yang sudah baik, dan mempertahankan yang sudah sangat baik. Maka, kita siap untuk mendapatkan juara kelas kembali. Apa anda sudah siap untuk mengulang keberhasilan anda?

Tetap Semangat! | Artikel Motivasi

No comments:

Post a Comment