Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama KitaJika anda mencintai seseorang, pastilah anda ingin supaya dia juga mencintai anda. Karena pacaran akan terjadi jika kedua pihak saling mencintai satu sama lain. Memang susah untuk melakukannya tapi jika anda yakin, pasti bisa! Lantas, bagaimana cara supaya gebetan suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Mulailah dengan PDKT

Sebelum kita lanjut, apakah anda tahu apa arti kata PDKT? Yap, PDKT adalah singkatan dari PenDeKaTan. Maksudnya adalah melakukan pendekatan dengan gebetan anda. Bagaimana cara memulainya? Yap, langkah yang termudah adalah berkomunikasi dengannya melalui jejaring sosial. Setelah itu, anda bisa meminta nomer teleponnya dan mengajaknya SMSan. Di artikel Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar? telah dijelaskan secara lengkap bagaimana cara SMS-an dengan gebetan. Atau jika anda berani dan sudah cukup dekat dengan dia, anda bisa berkenalan dan berbincang secara langsung dengannya. Tetapi untuk saat ini, jangan diperlihatkan dulu feeling anda. Karena itu bisa membuatnya tidak nyaman.

2. Bantu dia dengan senang hati

Jika diia meminta bantuan. Terlebih kepada anda, seharusnya anda merasa senang dan bangga karena anda telah diperhatikan olehnya. Bagaimana selanjutnya? Yaa bantu aja dia dengan senang hati dan tanpa pamrih. Malah, anda harus membuatnya selalu meminta bantuan kepada anda. Selain itu, membantu orang lain pahalanya amatlah besar.

3. Tunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik

Kebanyakan orang menyukai orang yang baik bahkan menjadi incaran atau rebutan oleh banyak orang. Tunjukan bahwa anda adalah orang yang rajin, sopan, taat beribadah, dan tentunya berbakti pada orangtua. Kepintaran, ketampanan, atau kecantikan belum tentu membuat seseorang menjadi incaran. Yang penting adalah hatinya. Buatlah juga supaya dia mau curhat dengan anda atau mengobrol dengan anda.

4. Jadilah pribadi yang berbeda

Coba anda membayangkan jika anda melihat 99 ekor sapi hitam putih dan hanya ada seekor sapi yang berwarna ungu. Sapi ungu itu berada diantara sapi-sapi pada umumnya. Tentu saja secara tidak langsung anda akan tertarik untuk melihat sapi ungu. Kenapa? Karena hanya dialah satu-satunya sapi yang paling beda diantara yang lain. Kesimpulannya, yang paling berbeda adalah yang paling diperhatikan. Jadi, jadilah pribadi yang berbeda supaya anda yang paling diperhatikan oleh gebetan anda diantara teman anda yang lain. Tentunya yang positif. Seperti mendapatkan juara umum, menjadi juara di ajang kompetensi yang bergengsi, dan membuat sesuatu yang menarik perhatian seperti siswa SMK membuat mobil Esemka.

5. Jadilah pribadi yang cuek!

Sebelum anda melaksanakan poin kelima ini, anda harus telah melaksanakan poin 1-4 dan harus berhasil dengan baik (sebaiknya sukseskan dengan cepat). Atau setidaknya setelah dia telah merasa anda adalah sahabat dekatnya sehingga setiap ada sesuatu pasti yang pertama kali diajak bicara adalah anda. Nah, jika sudah begitu, maka peluang untuk diterima saat anda menembaknya sangatlah kecil. Kenapa? Karena alasan dia pastilah, “kayaknya lebih baik kita jadi sahabat aja deh. Soalnya kamu udah kayak saudaraku sendiri”. Jika sudah sangat akrab, lebih baik anda sedikit cuekin dia. Tapi jika dia sudah memelas dengan ‘sangat’ barulah anda perhatikan dia bicara.

Itulah cara bagaimana supaya gebetan suka sama kita. Semoga bermanfaat. Ingat, lakukan dulu poin 1-4 sampai sukses baru laksanakan poin ke-5. Dijamin berhasil :)

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik
  2. Cara Mencintai Seseorang yang Baik dan Benar
  3. Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar
  4. Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)
  5. Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita

Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

13 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Min, kalo dia udh curiga trus gak bales sms-ku lagi + aku udh terang terangan ngomong ke dia "kenapa gak pernah bales sms ku lagi" gimana min?

    ReplyDelete
  3. Mantap khe di! Tak tembak nandini secepatnya

    ReplyDelete
  4. Gan, gua udh deket tapi gimana yah, biar lebih deket lagi gitu

    ReplyDelete
  5. ah,,, gak ada hasil kurang oke motivasinya

    ReplyDelete
  6. Siapa yg mau jadi pacar gw,. Gw beli in rumah mobil tv pokoknya yg lo mau cepetan tembak gw

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete