Cara Bercinta Dengan Gebetan

loading...

bercinta dengan gebetanDi antara kalian pasti pada bingung bercinta yang gimana maksudnya. Nah, “bercinta dengan gebetan” yang saya maksud adalah bagaimana cara supaya dekat dengan gebetan Anda walaupun Anda belum pacaran dengannya. Penasaran bukan bagaimana cara bercinta dengan gebetan? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Pertama-tama, usahakan agar gebetan Anda tidak mengetahui bahwa Anda menyukainya. Karena hal itu bisa merusak kedekatan Anda. Hal ini juga merupakan bagian dari 8 kesalahan dalam mencintai seseorang yang harus anda hindari.

Setelah itu, buatlah supaya dia tertarik dan mau berbicara dengan Anda. Caranya dengan pandai mengobrol, membantu dia dengan senang hati, bersikap lucu, dan yang termudah adalah cukup mau mendengarkan omongannya dengan baik saja. Sapa juga dia setiap Anda menemuinya dimanapun dan kapanpun.

Perluas kedekatan Anda dengan dia. Jika selama ini Anda hanya dekat dengan dia di sekolah. Cobalah untuk mengetahui akun Facebook atau Twitternya dan bila Anda berani, cobalah untuk meminta nomor HPnya. Bilang aja alasannya biar dapat saling bertukar informasi. Ajak dia SMS an tetapi tetap dengan etika. Saya telah menyediakan artikel tentang bagaimana cara SMS an dengan gebetan dengan baik dan benar.

Hal yang tidak boleh Anda lakukan adalah mengumbar kedekatan anda dengannya di jejaring sosial atau dimanapun, tidak terlalu dekat dengannya, tidak mengobrol dengan hal-hal yang kurang dia suka, SMS an seperlunya, dan lain sebagainya. Selengkapnya di artikel 8 kesalahan dalam mencintai seseorang.

Anda telah cukup dekat dengannya. Jika Anda berani, coba saja tembak dia. Faktanya adalah: Saat terbaik menembaknya adalah saat dimana Anda telah cukup dekat dengannya. Coba saja sebelum Anda terlalu akrab dengannya, dia sudah suka dengan orang lain, atau dia sudah tahu bahwa Anda menyukainya. Mengapa jangan sampai Anda terlalu akrab dengannya? Karena dia akan merasa lebih nyaman jika Anda berteman dengannya makanya dia tolak permintaan Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment