Saat Ini Adalah Masa Depan!

loading...

saat ini adalah masa depanTahukah anda bahwa saat ini adalah masa depan? Masa depan itu bukanlah 100 tahun lagi ataupun besok. Tetapi, banyak yang menyia-nyiakan waktunya untuk masa depan. Mengapa? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Masa depan adalah masa sesudah sekarang. Jadi, satu detik setelah waktu kini pun bisa disebut masa depan. Maka dari itu, berupayalah semaksimal mungkin supaya masa depan Anda lebih baik dari sekarang.

Jangan memikirkan masa lalu, jangan juga mencemaskan masa depan. Jika itu Anda lakukan, Anda pasti akan membuang-buang waktu yang sangat berharga untuk merenungkan hal itu.

Berusahalah secara maksimal dan hargai setiap detik waktu Anda. Karena waktu tidak bisa dibeli atau dikembalikan oleh apapun. Belum ada yang bisa memutar balik atau memutar maju waktu.

Jadi, apa yang harus saya lakukan? Lakukan saja yang terbaik untuk saat ini dan Anda akan jauh lebih bahagia. Mengapa demikian? Karena coba Anda bayangkan jika sedang bekerja dengan giat dan penuh semangat, pastilah semua masalah dan beban pikiran Anda akan lenyap karena fokus utama kita terletak pada pekerjaan kita dan bukannya masalah kita.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Artikel Motivasi
loading...

No comments:

Post a Comment