Cara Membuat Orang Yang Menyukai Kita Menjauhi Kita

loading...
Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Cara Membuat Orang Yang Menyukai Kita Menjauhi Kita
Cara Membuat Orang Yang Menyukai Kita Menjauhi KitaTerkadang, Anda (khususnya cewek) pasti akan bertanya, bagaimana caranya untuk dihindari dari orang yang menyukai kita? Mungkin itu karena orang yang mencintai Anda itu tidak menarik bagi Anda atau hanya menganggu kehidupan Anda karena Anda selalu di SMS dan selalu di mention olehnya. Atau mungkin Anda tidak mau pacar Anda saat ini cemburu dengan apa yang orang yang mencintai Anda itu lakukan. Jika begitu, mungkin cowok itu telah melanggar ‘hukum’ yang ada di artikel 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari. Nah berikut adalah tips bagaimana cara membuat orang yang menyukai kita menjauhi kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Buat diri Anda tidak menarik

Buatlah diri Anda tidak menarik di hadapannya. Buatlah beberapa sifat yang mungkin tidak di sukainya. Seperti kentut di depan umum atau kasi dia bau ketiak Anda. Namun, ada juga beberapa cowok yang malah menyukai Anda karena itu.

2. Tunjukkan bahwa Anda sudah punya pacar

Tunjukkan bahwa diri Anda telah punya pacar. Bukan berarti Anda harus mengumumkannya di hadapannya. Maksudnya, edit bio atau profil Anda di jejaring sosial. Dia pasti akan sadar bahwa dirinya tidak perlu susah-susah mencari Anda dan akan mencari orang lain karena Anda telah punya pacar.

3. Coba ajak dia SMSan terus-terusan sampai dia bosan

Ini cukup bagus. Cobalah untuk mengajak dia SMSan seharian. Pasti lama-kelamaan dia akan bosan dan merasa terganggu juga. Jangan mention-an karena itu bersifat publik dan akan menimbulkan gosip aneh yang mengganggu Anda.
Itulah tips cara membuat orang yang menyukai kita menjauhi kita. Ada 2 hal yang harus kita hindari dalam kasus ini. Pertama adalah jangan terlalu cuek kepadanya karena orang yang dicuekin cenderung makin menjadi-jadi. Kedua, jangan sekali-kali membuat dia patah hati karena itu sangat dosa. Mungkin dia hanya butuh keakraban dari Anda.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta
loading...

No comments:

Post a Comment