Tips Malam Minggu

tips malam mingguMalam Minggu adalah hari yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, kita harus menikmati hari itu dengan sebaik-baiknya. Jadi, kita harus tahu tips ber malam minggu yang baik dan benar (agak berlebihan, ya). Disini, saya akan memberikan tips bagaimana cara malam minggu yang baik dan benar. Langsung saja kita simak selengkapnya…..
Malam minggu merupakan salah satu bagian dari liburan akhir pekan. Maka, kita harus menggunakan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Banyak hal yang bisa kita lakukan saat malam minggu. Salah satunya adalah sebagai berikut:

1. SMSan dengan Pacar atau Gebetan

Ini yang paling menyenangkan. Anda bisa SMSan atau telponan dengan pacar atau gebetan Anda. Gunakan cara SMSan dengan pacar yang tersedia di blog ini.

2. Baca Buku

Bagi Anda yang tidak ingin SMSan dengan pacar atau Anda belum mempunyai pacar, Anda bisa membaca buku. Buku apa saja bisa Anda baca. Namun bacaan yang bagus adalah novel dan buku pengetahuan umum.

3. Nonton Film

Nonton film bisa dijadikan hal yang bisa Anda lakukan pada malam minggu. Sebaiknya Anda menonton film yang lucu atau film yang bergenre ‘action’. Anda bisa menonton film di bioskop atau di rumah Anda.

4. Main Game

Main game memang tidak ada habisnya. Banyak sekali terdapat game di komputer atau konsol yang bisa menemani Anda malam mingguan. Bagi yang memiliki komputer dengan spesifikasi tinggi dan akses internet yang cepat, Anda bisa bermain game online atau offline berkualitas tinggi di rumah. Namun, bagi yang belum, Anda bisa datang ke rental game online yang biasanya selalu buka pada malam minggu.

5. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik sambil tiduran adalah kegiatan yang cukup menghibur pada malam minggu. Dengarlah musik di radio atau MP3. Jangan juga mendengarkan lagu galau karena itu bisa merusak malam minggu Anda.

6. Curhat

Anda juga bisa curhat dengan teman (dengan orangtua lebih baik) tentang apa saja yang telah Anda lakukan dan alami dalam minggu ini. Sebaiknya lakukan itu dengan orangtua Anda karena hanya merekalah yang mau mendengarkan curhat Anda disaat kapanpun.

7. Jalan-Jalan

Jalan-jalan bersama keluarga, teman, atau sendiri memang mengasyikan. Banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi pada malam hari terutama pada malam minggu seperti mall atau makan di restoran fastfood. Anda juga bisa menikmati gemerlapnya malam dan keceriaan orang-orang di sekitar Anda.

8. Nonton TV

Saat malam minggu, seringkali ada acara-acara yang dapat menghibur Anda. Coba cari channel favorit Anda dan gantilah bila Anda mulai bosan.

9. Internetan

Internet itu sangatlah luas. Anda hampir dapat melakukan apa pun di sana. Coba buka Y0utube (jika internet Anda unl1mited dan cepat), disana banyak sekali v1deo lucu dan menarik yang dapat Anda t0nton secara gr@tis. Anda juga bisa mencari pengetahuan umum atau fakta unik di HdSBlog atau blog lain di dunia maya.

10. Melakukan Hobi

Lakukanlah hobi yang bisa Anda lakukan di malam hari. Seperti bermain catur, membuat blog, memasak, membuat kue, mendisain, dan masih banyak lagi. Puaskanlah hobi Anda.

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment