Aktivitas Liburan di Rumah

Girls with laptopLiburan memang sangat mengasyikkan. Selain di luar rumah, di dalam rumah juga sangat mengasyikkan kok. Namun, saran saya yang terbaik adalah selang seling: Sekali-kali di dalam rumah, sekali-kali di luar rumah. Nah, apa sajakah aktivitas liburan di rumah yang mengasyikkan? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Buatlah sebuah proyek atau rencana besar yang bisa Anda lakukan di rumah selama liburan. Yaa bisa saja berupa membuat novel, menulis cerita, dll.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas yang bermanfaat selama liburan di rumah. Seperti membaca buku, berkebun, dll.

Liburan adalah waktu yang tepat untuk memanjakan hobi Anda. Lakukan hobi Anda sesuka hati seperti bermain gitar, bermain game, membaca komik favorit, dll.

Persiapkan diri Anda supaya saat sekolah di semester 2 nanti bisa lebih baik, seperti membaca dan mempelajari materi pelajaran yang akan di dapat saat awkembang api di rumahal semester 2, mempersiapkan alat tulis, membeli tas atau sepatu baru, dll.

Hari ini adalah hari menjelang tahun baru, nikmati liburan Anda dengan menyalakan kembang api. Namun, Anda juga harus memperhatikan jumlah uang Anda supaya tidak habis.

Dan banyak lagi. Selengkapnya di 9 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Liburan. Baca juga artikel tentang Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Liburan Panjang.


Semoga bermanfaat,

Tetap Semangat! | Catatan Harian

No comments:

Post a Comment