Mario Teguh Golden Ways: Gangnam Style

Mario-Teguh-Golden-Ways4_thumb6_thum

Review acara Mario Teguh Golden Ways sebelumnya:

Percaya Dibohongi, Bohong Dipercaya

Sekarang saya akan mengulas kembali acara Mario Teguh Golden Ways edisi Minggu, 30 Desember 2012. Temanya kali ini adalah Gangnam Style. Saya akan memberikan poin-poin yang mampu saya simak dalam acara ini. Saya akan menggunakan gaya bahasa saya sendiri dan mungkin kurang akurat. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Untuk sukses saat bekerja. Janganlah selalu memikirkan alternatif, karena itu bisa merusak fokus Anda terhadap apa yang Anda kerjakan.

Orang yang bersungguh-sungguh selama lebih dari 10 tahun pantaslah mendapatkan kesuksesan. Karena kesabaran itu adalah kesungguhan yang tidak terputus.

Anak membawa rejekinya sendiri. Kita tidak tahu masa depan itu seperti apa, namun kesenangan itu perlu.

Masa lalu tidak berubah. Masa depan belum terjadi. Hari ini bisa saja sesuatu terjadi. Kita bisa merubah masa lalu. Dahulu kita kurang mampu, banyak hutang, tidak punya teman. Kita bisa merubahnya menjadi sukses di masa depan. Berbesarlah hari ini. Masa depan belum terjadi. Tingkatkan kualitas Anda hari ini supaya masa lalu Anda lebih berkualitas.

Jadilah pribadi yang mudah disetujui. Bertahanlah menghadapi masalah itu ketimbang kemampuan masalah itu mengganggu Anda.

Kesabaran itu tidak ada batasnya. Kitalah yang membatasi kesabaran tersebut. Kesabaran itu berhenti saat Anda menghentikan bersabar. Lakukanlah sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain. Kegagalan itu ada, tapi pikirkan nanti aja yaa kalo udah gagal. Jangan memusingkan diri dengan memikirkan kegagalan yang mungkin akan terjadi. Nikmatilah setiap hari yang penuh dengan kemungkinan.

Memimpikan yang besar butuh keikhlasan. Barulah kita bertindak. Bertindak yang kecil butuh keikhlasan. Banyak orang yang menyepelekan yang kecil. Bagaikan komponen komputer. Syukuri yang kita miliki.

Kalau Anda benar-benar mencintainya, maka Anda akan selalu menyisakan waktu untuknya. Begitu juga jika Anda benar-benar mencintai diri Anda, maka Anda akan selalu menyisakan waktu untuk menyehatkan diri Anda, mendidik diri Anda, dan membuat Anda lebih baik.

Pikirkan apa yang Anda lakukan 10 tahun yang lalu. Komponen terpenting dari merubah diri adalah memulai. Kalau gagal, itu nanti! Yang terpenting adalah apa yang kita lakukan hari ini.

(Acara ditutup dengan lagu PSY – Gangnam Style)


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Artikel Motivasi

loading...

No comments:

Post a Comment