Cara Membuat Pria Mencintai Kita Lagi

loading...

Cara Membuat Pria Mencintai Kita LagiMembuat pria mencintai kita lagi memang sangat mudah. Karena kata ‘lagi’ itu menandakan bahwa pria itu pernah mencintai kita. Mungkin karena sedikit atau banyak hal yang membuat pria itu kurang mencintai kita. Sebenarnya bukan tidak mencintai, tetapi dia mungkin lagi bingung dengan pilihannya atau Anda mungkin pernah melakukan kesalahan kepadanya. Nah, bagaimana cara membuat pria mencintai kita lagi? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jika dulu pria itu pernah mencintai kita, maka sangat mudah untuk membuat dia mencintai kita lagi. Faktanya cowok itu sangat sulit melupakan cewek yang pernah dia suka kecuali jika dia telah memiliki pasangan/pacar yang sesuai dengan keinginannya. Maka dari itu, kita harus segera membuat dia mencintai kita sebelum dia telah mempunyai pacar. Sebelum pacaran itu adalah masa memilih dan berkompetisi. Yaitu memilih mana pasangan yang terbaik buat kita dan kita juga terkadang harus berkompetisi dengan orang lain untuk mendapatkan orang yang benar-benar kita cintai.

Pria itu sesungguhnya tidak benar-benar tidak mencintai kita. Hanya saja dia sengaja mengatakan hal tersebut. Mungkin karena disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah pertengkaran. Pertengkaran mungkin akan membuatnya tidak mau berkomunikasi dengan Anda. Hal itu biasa kita perbaiki dengan membuatnya merasa kangen dengan kita. Bagaimana caranya? Pertama, cobalah kita untuk mengajaknya bercanda lewat SMS. Meskipun dia masih dalam keadaan marah, pastilah dia akan luluh hatinya ketika kita SMS dia dengan kalimat yang cukup menyedihkan. Atau coba buat dia menjadi sedikit marah, kemudian ajak dia berdebat singkat namun Anda harus sedikit mengalah, dan coba kasi solusi terhadap semua masalah antara Anda dan pria itu. Dengan begitu, pasti saja pria itu akan mau meminta maaf dan kembali mencintai Anda jika Anda rayu-rayu dia. Jika itu tidak berhasil, cobalah untuk tidak menghubunginya untuk beberapa saat sampai dia merasa kesepian dan pada akhirnya dia akan menghubungi Anda.

Gak mempan? Cobalah ajak dia nelpon atau cobalah untuk bertemu dengannya di sekolah. Dengan ucapan tentu saja dia tidak berani marah dengan Anda. Cobalah juga untuk sedikit merengek karena pria sangat gemas dengan cewek yang tingkahnya agak seperti orang lagi merengek. Coba juga untuk tetap setia menemani dia, supaya dia mengira bahwa Anda lebih baik dan lebih setia menemani Anda dibandingkan cewek lain. Hal ini tidak akan berhasil jika dia adalah orang yang sangat rajin dan tidak ingin diganggu. Tapi pada umumnya setiap pria membutuhkan wanita pendamping yang setia.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  2. Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar

  3. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

  4. Belajar Untuk Melupakan Dia

  5. Kenapa Gebetan Jadi Cuek Sama Kita?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

loading...

4 comments:

  1. Makasih banget infonya :')

    ReplyDelete
  2. tetep tidak mempan?? lso

    ReplyDelete
  3. Kalau kesalahannya udah lama banget gimana?

    ReplyDelete

close