Ucapan Cepat Sembuh

loading...

Ucapan Cepat SembuhSalah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang kita (baik kepada orangtua, sahabat, teman, pacar, guru, saudara, dll) tetapi kita berada jauh dari mereka adalah dengan mengucapkan semoga cepat sembuh jika mereka sedang sakit dan juga kita harus selalu mendoakannya supaya mereka cepat sembuh. Ucapan cepat sembuh dapat kita kirim lewat SMS, Facebook, Twitter, BBM, email, telepon, dll. Cukup dengan mengucapkan, “semoga cepat sembuh yaa, (nama panggilan). Inget makan dan minum obat. Kalo udah sembuh rajinin olahraga yaa :)”.

Untuk ucapan cepat sembuh buat pacar, silakan baca artikel tentang ucapan cepat sembuh buat pacar.

Mengapa kita harus mengucapkan ucapan lekas sembuh? Ucapan tersebut akan membuat yang sakit itu semakin bersemangat dan dengan doa maka Tuhan akan semakin mempercepat kesembuhannya. Saya pernah mendengar bahwa ada dokter yang sangat ‘sakti’. Dia mampu menyembuhkan pasien dengan sangat cepat hanya dengan meminum satu buah kapsul. Tapi, tahukah Anda apa kandungan di dalam kapsul tersebut? Jawabannya adalah “tidak ada!’ Mengapa bisa begitu? Itu karena dokter tersebut telah memahami bagaimana keyakinan untuk sembuh bisa mempercepat penyembuhan pasiennya. Jadi, dia hanya memberi sebuah kapsul kosong kepada pasien dan memberi sugesti kepadanya bahwa obat itu sangat mujarab. Jadi, dalam mengucapkan ucapan cepat sembuh. Isilah kata-kata yang meyakinkannya bahwa dia bisa cepat sembuh.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian
loading...

3 comments:

  1. join blog aku please. ditugaskan dari sekolah :)
    audinaf.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sy yakin bila pasiennya adalah penderita sakit gigi, maka kesaktian dokter tersebut tidak berlaku, mungkin akan berlaku bila sakitnya krn strees or deperesi yg berhubungan dengan kejiwaan pasien.

    ReplyDelete

close