6 Tips Setelah Diterima Cewek

6 Tips Setelah Diterima CewekApakah Anda baru saja nembak cewek dan diterima? Selamat kini Anda jadian! Tapi minta PJ (Pajak Jadian) nya donk :p Nah, terkadang ketika setelah kita diterima cinta kita, kita akan bingung apa yang harus kita lakukan dengannya. Karena baru pacaran, jadi pasti agak sedikit canggung untuk berkata yang romantis. Berikut adalah beberapa tips setelah diterima cewek. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Katakan Makasii

Katakanlah kata-kata yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa terimakasih Anda. Yaa seperti itulah contohnya.

2. Jangan Mempersulit Dia Lagi

Usahakan untuk tidak bertanya, “kenapa kamu mau nerima aku?”. Itu hanya akan membuat dia merasa canggung dan tidak yakin dengan Anda. Sehingga hubungan Anda berlangsung tidak lama.

3. Bercanda

Ajaklah dia bercanda tepat setelah Anda diterima, cara yang paling bagus adalah: “ciee yang baru jadian :p”. Dia pasti akan ikut bercanda juga dan pada akhirnya dia merasa yakin pacaran dengan Anda.

4. Jangan Terlalu Banyak Berkomitmen

Janganlah terlalu banyak berkomitmen (memberi janji). Karena janji yang tidak ditepati itulah yang menyebabkan pertengkaran. Karena banyak sekali faktor yang membuat kita mengingkar janji. Namun, ada 1 komitmen yang sangat penting yaitu kesetiaan.

5. Berhenti Berkomunikasi dengan Cewek Lain

Untuk memperlihatkan bagaimana cara Anda untuk setia dengan dia memang harus sedikit berkorban. Kurangilah mengobrol hal yang kurang penting kepada cewek lain. Kurangi juga membalas tweet atau mengomentari status cewek yang kurang penting. Jika benar-benar penting, usahakan ngobrolnya lewat DM, pesan, atau SMS supaya tidak terjadi kesalahpahaman dengan pacar Anda.

6. Jangan Langsung Diumbar

Anda baru seumur jagung pacaran dengannya. Jadi, ga usah terlalu diumbar dulu. Bisa jadi besoknya Anda diputusin. Kan jadinya malu donk sama teman-teman?


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Catatan Harian

4 comments:

  1. Sip, sangat bermanfaat sekali artikelnya buat Saya ..

    ReplyDelete
  2. MakasI gan buat infonya , ღ˘‿˘ற꒱

    ReplyDelete
  3. Jadi harus bilang makasii?

    ReplyDelete
  4. Kalo Gk Diterima..Namun Juga Gk Ditolak..Tpi Dia Tetap Ngasih Kata Kata Manis Di Chat..Kaya Mana??

    ReplyDelete