Mau Cari Layanan PPC Indonesia yang Bagus? KlikSaya.com Aja!

Usia blog saya sudah genap 4 tahun pada tanggal 26 Juli 2014, namun pada saat itu masih belum memiliki pendapatan tetap. Padahal pageview blog saya terbilang tinggi yakni sekitar 20.000 per hari. Saya awalnya masih kurang yakin akan masa depan blog saya. Saya mencoba-coba berbagai macam situs PPC, ada yang syaratnya sangat susah, transfer minimalnya sangat tinggi, rentan diblokir, jarang ada iklan, pembayaran hanya lewat Paypal, dan isi iklannya tidak berkualitas. Saya kebingungan. Beruntung saya menemukan kembali situs KlikSaya.com. Awalnya saya belum bisa bergabung karena belum berusia 17 tahun, jadi belum punya KTP dan SIM. Saya coba upload hasil scan KTP saya dan akun saya diterima. Saya resmi menjadi anggota publisher KlikSaya.com pada pertengahan bulan September 2014.

Saya coba pasang dua zona iklan. Ternyata iklan yang tampil cukup bagus tanpa ada iklan yang kerap kali menjebak. Saya rayakan penghasilan pertama dari blog saya bersama keluarga. Orangtua saya bangga karena blog yang selama empat tahun ini dibuat ternyata benar-benar menghasilkan uang.

penghasilan bulan Oktober 2014

Saya jadi semakin menyukai layanan PPC ini. Fiturnya sangat lengkap dan mudah dipakai. Yang paling saya sukai adalah fitur laporan yang sangat berguna. Dari sana saya bisa melihat statistik harian pendapatan blog saya. Bahkan rincian per klik pun dapat kita ketahui. Laporan tersebut berada di laporan komisi di daftar laporan.

fitur laporan komisi

Yang juga saya suka adalah fitur transfer komisi yang langsung dikirimkan lewat rekening bank. Jadi tidak perlu melalui Paypal atau cek yang sangat ribet. Transfernya juga sangat cepat. Katanya sih bisa sampai tanggal 10. Tapi ternyata uang ditransfer pada tanggal 6 dan 7. Mereka juga mengirimkan email setiap kali kita mendapatkan transfer komisi.

Tampilan “Home”nya juga sangat berguna. Dari sana kita bisa melihat secara sekilas pendapatan kita setiap harinya. Kita juga dapat melihat pendapatan kita selama satu bulan atau bulan lalu. Di atasnya terdapat banner informasi supaya kita tahu perkembangan KlikSaya.com.

Saya berharap supaya pihak KlikSaya.com mencari advertiser dari perusahaan-perusahaan ternama yang tentunya dapat memberikan keuntungan lebih besar bagi publisher maupun pihak KlikSaya.com sendiri.

2

Kesimpulannya, bagi Anda yang punya blog yang memiliki pageview diatas 10.000 per bulan, sebaiknya Anda ikut mendaftar di KlikSaya.com. Caranya sangat mudah, prosesnya sangat cepat, dan tentu saja bakal menghasilkan banyak uang ke rekening Anda. Anda bisa mulai dengan mengklik banner KlikSaya.com dibawah.

3 comments:

  1. review nya sangat bagus, semoga sukses

    ReplyDelete
  2. Wah beneran tuh dapet segitu gan? Jadi pengen ikutan kliksaya nih

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya sob, saya baru nyoba nih kliksaya, smoga bisa sukses hehe

    ReplyDelete