1000 Artikel!

Banner 1000 artikel Hedi SasrawanIni adalah artikel saya yang ke-1000!

Lebih dari dua tahun lalu, saya percaya jika saya berhasil mencapai 1000 artikel maka pengunjung blog saya mencapai 10.000 orang setiap hari. Untuk mencapai itu (saat itu artikel di blog saya baru 400 artikel) sebelum ulang tahun blog saya yang ke-2, maka saya harus posting artikel sebanyak 10 artikel setiap hari. Sudah sebulan saya menekuninya. Tapi pada akhirnya saya menyerah. Ternyata sangat berat membuat artikel sebanyak itu dalam waktu satu hari.

Ternyata benar prediksi saya. Bahkan melebihi ekspektasi, saat artikel saya baru 800 artikel pun pengunjung sudah melebihi 10.000 orang per harinya. Dan baru hari ini artikel saya berjumlah 1000 artikel. Itu berarti, 1 artikel memberikan kontribusi sebanyak 15 orang setiap hari dengan estimasi rata-rata kunjungan blog saya mencapai 15.000 orang setiap hari.

Impian saya untuk dua tahun kedepan adalah mencapai kunjungan 50.000 setiap harinya. Itu berarti saya harus membuat sekitar 3000 artikel lagi. Waw, berarti saya harus bekerja lebih keras lagi untuk blog saya.

Oh ya, saya sedang menulis sebuah novel berdasarkan semua artikel Tips Cinta. Dukung saya yaa :)

Sistem Jaringan pada Tumbuhan (Materi Lengkap)

sistem jaringan pada tumbuhanBeberapa jaringan tumbuhan bersatu membentuk suatu sistem jaringan pada tumbuhan. Sistem jaringan dibedakan menjadi tiga macam yaitu sistem jaringan dermal, sistem jaringan pembuluh, dan sistem jaringan dasar.

(Bagian dari: Jaringan Tumbuhan)

5 Hal yang Harus Kita Lakukan Setelah Diterima Cewek

5 Hal yang Harus Kita Lakukan Setelah Diterima CewekApakah saat ini Anda baru menembak cewek dan diterima tapi bingung mau ngapain selanjutnya? Jika kita pertama kali pacaran, kita pasti akan bingung mau ngapain sesaat setelah menembaknya. Mau langsung sayang-sayangan, pasti malu. Tapi mau tidak mau Anda harus berani memanggilnya dengan kata “sayang”. Nah, bagaimana caranya supaya kita tidak malu memanggilnya demikian? Langsung saja kita simak yang pertama:

Jaringan Dewasa (Materi Lengkap)

Jaringan DewasaJaringan dewasa adalah jaringan yang sudah berhenti membelah. Jaringan ini juga disebut jaringan permanen karena telah mengalami diferensiasi dan spesialisasi fungsi dari sel-sel hasil pembelahan jaringan meristem. Jaringan dewasa meliputi jaringan pelindung (epidermis dan jaringan gabus), jaringan dasar (parenkim), jaringan penguat (kolenkim dan sklerenkim), dan jaringan pengangkut (xilem dan floem).

(Bagian dari: Jaringan Tumbuhan)

Kita Bisa Sukses dengan Internet! Mengapa Demikian?

Kita Bisa Sukses dengan Internet! Mengapa DemikianIndonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di dunia. Bahkan dalam penggunaan jejaring sosial dan jumlah pengguna smartphone. Namun, Indonesia hanya sebagai negara konsumen atau hanya sebagai pengguna saja. Tidak ada satupun layanan internet terkenal di dunia yang berasal dari Indonesia. Atau setidaknya tidak banyak orang Indonesia yang menggunakan internet untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Waktu yang ada malah dipergunakan untuk berjejaring sosial yang tidak ada gunanya.

(Baca Juga: 5 Penghalang Sukses Lewat Internet)

5 Penghalang Sukses Lewat Internet

penghalang sukses lewat internetOrang Indonesia memang selalu menyalahgunakan segala hal. Mulai dari sepeda motor (balapan liar), rokok (yang sejatinya hanya digunakan sesekali untuk menghangatkan badan), ponsel (untuk mengobrol hal yang tidak penting), fasilitas umum (dirusak), dll. Namun, saya tidak munafik sih. Tapi saya tidak pernah merokok, tidak pernah ikut balapan liar, dan tidak pernah merusak fasilitas umum.

Begitu juga dengan internet. Banyak yang justru menggunakan internet untuk melakukan hal-hal yang tidak produktif bahkan konsumtif. Kita bisa sukses lewat internet asalkan kita memiliki niat. Padahal terdapat banyak sekali software yang bisa membantu kita di internet. Nah berikut adalah beberapa penghalang sukses lewat internet. Langsung saja kita simak yang pertama: