6 Cara Menjadi Cantik Agar Cowok Suka Sama Kita

Kecantikan itu sebenarnya relatif. Tergantung bagaimana kita menilai dan mereka menilai. Ada yang suka wanita yang seperti ini, dan entah mengapa ada juga yang menyukai wanita yang seperti itu. Tetapi, pengertian cantik secara umum adalah wajah mulus alami, badan bersih, penampilan rapi tetapi menarik, dan tentu saja hati yang benar-benar baik. Kalo soal ukuran badan dan warna kulit itu sih tergantung jenis cowok mana yang kamu cari. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa yang lebih kurus dan yang lebih putih lebih banyak dicari cowok. Nah, bagaimana cara menjadi cantik supaya cowok banyak yang suka sama kita? Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 5 Cara Agar Cowok Tertarik pada Kita
6 Cara Menjadi Cantik Agar Cowok Suka Sama Kita

1. Rajin Merawat Diri

Sebagai cewek, mungkin perawatan butuh usaha yang lebih ekstra. Mandi dua kali sehari dengan sabun dan bersihkan rambut secara rutin. Pakailah pelembab dan hand and body lotion secukupnya. Pakai parfum dan deodorant secukupnya. Jangan pernah make up berlebihan, apalagi sampai menambal bedak di wajah kaya cabe-cabean. Cowok lebih suka cewek yang cantik natural.

2. Urus Rambut Di Tubuhmu

Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?
Cowok pada umumnya lebih suka cewek yang mulus. Tapi ada juga sih cowok yang menganggap cewek yang punya bulu tipis dan agak jarang itu lebih secksi. Pangkas habis rambut di ketiak, lengan, dan kakimu. Khusus untuk bulu ketiak, harus butuh teknik khusus untuk mencukurnya supaya ketiakmu tidak malah tambah hitam. Khusus rambut halus disekitar Ms. V seharusnya sih terserah kamu, jugaan ga keliatan.

3. Olahraga

Baca juga: 5 Cara Membuat Gebetan Agar Suka Dengan Kita
Berolahragalah secara rutin. Paling murah sih jogging di sekitar rumah atau taman kota. Tapi kalau kamu mau yang ekstra, cobalah ikut gym. Banyak sekali tempat gym khusus wanita. Jangan pernah takut otot kamu bakal kayak Agnes Monica. Sekeras apapun usahamu, sepertinya tidak mungkin bakal seperti dia. Itu dikarenakan otot wanita tidak sama dengan otot pria. Pada akhirnya, kamu akan memilih, mau tetap gemuk atau kurus dan fit?

4. Makanan

Makanlah secukupnya. Jangan sampai diet berlebihan. Jika diajak keluar bersama teman, usahakan memilih makanan yang sedikit dagingnya atau membeli dengan porsi kecil. Selain dapat menjaga berat badan kamu, tentunya uang kamu tidak banyak terkuras kan.

5. Penampilan Menarik

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari
Pakailah pakaian yang tidak terlalu ketat namun tetap sedikit memperlihatkan bentuk tubuhmu. Tetapi jika kamu beragama Islam, sangat disarankan untuk berhijab. Jangan mengenakan pakaian yang terlalu pendek sampai memperlihatkan paha atas, perut, dan dada kamu. Gunakan pakaian yang sopan tapi tetap menarik. Sebaiknya kamu tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan karena justru dapat mengundang bahaya.

6. Isi Otak Kamu

Cantik tidak hanya harus dari luar saja, tetapi juga di dalam. Maksudnya, hati kamu juga harus “cantik”. Isilah otak kamu dengan membaca buku atau menonton acara yang bermanfaat dan menghibur. Bacalah bacaan yang berkualitas, seperti novel, buku pengembangan diri, atau buku pengetahuan. Jangan sampai kamu membaca buku atau menonton acara yang tidak sesuai dengan usiamu. Jangan juga terlalu berlebihan, kasihanilah matamu.



Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

No comments:

Post a Comment