Inikah Yang Ada Di Benak Bayi Korban Ab0rsi??

Tadi pagi di hari yang sama saat saya membuat artikel ini, saya sedang menikmati pagi di tempat tidur sambil membaca timeline Line (add Line saya yaa di @JGL6233B). Saya menemukan salah satu postingan dari salah satu akun yang cukup menyentuh. Fotonya cukup menjijikan yang berisi dua jenazah bayi yang tidak bersalah hasil @borsi. Bahkan saya hampir menangis saat membaca postingan tersebut. Padahal saya tidak lagi memutar lagu mellow. Katanya sih wajib dibaca buat anak muda jaman sekarang. Katanya juga disuruh sebarkan. Karena saya punya blog, maka saya sebarkan disini saja :D
Isinya tentang apa yang mungkin akan dipikirkan oleh bayi yang sangat ingin pergi ke dunia dan bertemu dengan ibunya. Namun ia selalu merasakan ada yang janggal dan bahkan dia dikembalikan ke Tuhan oleh ibunya sendiri. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Saat ini aku gembira sekali, aku berada di tempat yang hangat dan nyaman.
Walaupun gelap,, ah sudahlah, itu tak jadi masalah! Aku tetap gembira sekali. Tuhan telah memilihkan tempat ini untukku.
Aku bisa merasakan ibu tersenyum dan mendengarkan suara ibu yang lembut.

Tapi bu, kenapa beberapa hari ini ibu menangis?
Malam ini, aku juga mendengar ibu menangis. Bahkan ketika tangisanmu semakin menjadi, tiba-tiba ibu memukulku, yang masih ada dalam perut ibu. Aku kaget sekali bu. Aku ingin sekali memeluku dan bertanya kepadamu: “Kenapa ibu bersedih?”
Siapa yang telah membuat ibu menangis?
Tapi ibu terus memukulku.
Sakit bu..
Ibu, aku ingin bertanya, kenapa hari ini ibu mencaci maki aku?
Aku bahkan tidak tahu apa salahku…
Yang ada ibu hanya berteriak sambil menyebutkan nama seseorang yang ibu katakan sebagai ayahku. Seseorang yang kemarin memukul ibu.

Ibu, aku ingin membelai wajahmu dan mengusap air matamu. Aku ingin mengatakan aku sayang ibu agar ibu tenang.
Tapi tanganku masih terlalu kecil untuk bisa merangkul bahkan membelai wajahmu, bu…
Tapi tenanglah bu, aku benar-benar akan membahagiakan ibu saat aku tumbuh besar nanti. Aku akan menjadi jagoan kecil ibu dan melindungi ibu agar tidak ada lagi yang menyakiti ibuku.

*SAAT AB0RSI*

Ibu, kenapa seharian ini ibu tetap menangis?
Apa aku berbuat salah?
Ibu, hukumlah aku jika aku salah,
tapi tolong usir benda yang menarikku ini!
Ibu, dia jahat padaku, dia menyakitiku
Ibu, tolong aku.. Sakiiitt… Ibuu…
Kenapa ibu tidak mendengar teriakanku
Benda itu menarik kepalaku
Rasanya leherku ini mau putus
Dia bahkan menyakiti tanganku yang kecil ini
Dia terus menarik dan menyiksaku. Sakiiiit…
Oh ibu.
Tolong hentikan semua ini, aku tidak kuat kesakitan seperti ini
Ibu, aku sekarat

*AB0RSI SELESAI*

Ibuku sayang, kini aku telah bersama Tuhan di surga
Aku bertanya kepadanya, “apakah aku dibunuh?”
Dia menjawab “ab0rsi”
Ibu, aku masih tidak mengerti apa itu ab0rsi.
Yang aku tahu sesuatu itu telah menyakitiku dan aku sedih bu.
Teman-temanku di surga bilang, kalau aku tidak diinginkan.
Ah, aku tidak percaya…
Aku mempunyai ibu yang sangat baik dan sayang padaku
Mereka juga berkata bahwa karena aku, ibu merasa sangat malu
Itu tidak benar kan, bu? Aku kan jagoan kecil ibu, yang akan melindungi ibu, kenapa ibu harus malu?
Aku janji tidak akan nakal dan membuat ibu malu.
Tetapi mereka tetap bilang padaku kalau ibu sendiri yang membunuhku.
Tidak! Ibuku tidak akan sekejam itu, ibuku sangat lembut dan mengasihiku.
Maafkan aku, bu.
Aku telah berusaha sekuat tenaga untuk bertahan.
Karena aku ingin membahagiakan ibu, tapi sekarang Tuhan telah membawaku kesini karena kejadian itu.
Benda itu telah menghisap lengan dan kakiku hingga putus
Dan akhirnya mencengkeram seluruh tubuh mungilku.
Ibu, aku hanya ingin ibu tahu.
Bahwa aku sangat ingin tinggal bersama ibu.
Aku tak ingin pergi. Aku sayang ibu.
Walaupun aku belum sempat bernapas dan melihat wajah ibu.
Ibu, aku sangat ingin mengatakan
Biarlah aku sendiri yang merasakan sakitnya diperlakukan seperti itu.
Asal jangan ibu yang merasakannya.
Ibu, maafkan aku
Karena gagal menjadi jagoan kecil, yang akan melindungi ibu.
Selamat tinggal ibu.


Cukup sedih,, cukup sedih,,
Memang, secara logika bayi tidak bisa merasakan apapun saat masih berada di dalam janin. Tapi tidak dapat dipungkiri bahwa dengan melakukan ab0rsi, sama saja kita seperti menghilangkan nyawa seseorang. Menghilangkan harapannya dan sumbangsihnya terhadap dunia.
Menurut kepercayaan saya, sebenarnya bayi tidak ingin lahir ke dunia. Makanya dia nangis saat baru lahir. Tapi walau bagaimanapun, Tuhan membawa bayi itu ke dunia karena Tuhan memberikan kesempatan pada bayi itu untuk memperbaiki kesalahannya di kehidupannya terdahulu dengan cara memperbanyak pahala. Jika kita mengab0rsinya, Tuhan akan marah. Itu dosanya sangat besar.

Maka dari itu, jangan sampai terjerumus ke secks before married. Terutama bagi yang masih remaja. Pacaranlah dalam batas kewajaran. Jangan sampai mau tergoda hawa naftsu atau tawaran pacar. Pacar yang cuma maunya kayak gitu seharusnya diputusin saja. Dia pacaran sama kamu bukan karena cinta, tapi karena hawa n@fsu.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau langsung saja lewat kolom komentar :)

No comments:

Post a Comment