Punya Pacar tapi Suka Sama Cowok Lain? Ini Solusinya!

*Artikel ini dibuat karena ada yang bertanya lewat email hedisasrawan@merahputih.id

Memang, saat kita punya sahabat/teman cowok apalagi sering bercanda dengannya, lama kelamaan memang akan menjadi baper (bawa perasaan). Kemudian TTM (Teman Tapi Mesra). Kemudian jadi pacar gelap kamu jika suatu hal membuatmu tidak bisa lepas dari pacarmu saat ini. Sedangkan pacar kamu saat ini justru jarang kamu perhatikan. Bukan suka sesaat namanya. Bisa saja karena sahabatmu lebih perhatian kepadamu dibandingkan pacarmu sendiri. Mungkin saja pacarmu punya kesibukan sendiri sedangkan sahabatmu selalu ada untukmu.

Solusinya memang putuskan saja pacarmu saat ini jika memang sudah tidak betah. Tapi mengingat pacarmu memohon-mohon kepadamu agar balikan lagi. Mungkin ini solusi yang bisa kamu lakukan:

1. Mundur Teratur

Jika kamu memang tidak ada rasa lagi pada pacarmu saat ini, kurangi komunikasi apalagi ketemu dengannya. Jika dia mengajakmu jalan-jalan, yaa minimal sekali sebulan lah. Jika ia memaksa, kamu harus tegas. Katakan kamu sibuk atau capek.

2. Jadikan Sahabatmu Tempat Curhatmu Seputar Pacarmu

Saya yakin sahabatmu sudah tahu kalau kamu sudah punya pacar. Jadi saya pikir jika dia pria sejati (aseek…), dia tidak langsung menembakmu dan merebut kamu. Walaupun dia tahu kalau kamu punya rasa dengannya. Kemungkinan dia akan membuatmu curhat seputar pacarmu.

3. Tolak Sahabatmu

Jika dia memilih jalan lain, yaitu langsung menembakmu. Sebaiknya tolak saja dan hanya jadikan dia sahabatmu saja. Katakan alasannya karena masih punya pacar dan tidak mau mendua. Memang kamu menyukainya dan tidak tau gimana perasaanmu dengan pacarmu saat ini. Tapi hargailah pacarmu saat ini. Beri dia waktu.

4. Putusin Aja Dengan Tegas

Biasanya sih cewek minta putus ke cowok lebih gampang daripada cowok minta putus ke cewek. Kuncinya adalah ketegasan.. dan sedikit cerewet.


Anda bisa request artikel apa saja melalui hedisasrawan@merahputih.id atau langsung saja lewat komentar dibawah :)

No comments:

Post a Comment